Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Teaser Baru 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Tampilkan Pelarian Keanu Reeves

Kamis, 17 Jan 2019 | 12:48 WIB Dibaca: 702 Pengunjung

Keanu Reeves.*

[NEWSmedia] - Seri ketiga "John Wick", "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", tentunya menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2019 ini. Serupa dengan dua seri sebelumnya, film ketiga ini dipastikan bakal menyajikan aksi seru dari sang pemeran utama, Keanu Reeves.

Semakin mendekati waktu rilis, tentunya tak mengherankan jika Lionsgate kian gencar membagikan sederet promo anyar untuk memancing antusiasme penggemar. Tak hanya merilis poster seperti biasanya, kali ini Lionsgate akhirnya meluncurkan teaser perdana dari kisah si pembunuh bayaran tersebut.

Dalam teaser berdurasi 10 detik ini, John Wick diperlihatkan tengah berlari dari kejaran lawan. Seperti yang diketahui, kini John Wick menjadi buronan setelah peristiwa di "John Wick: Chapter 2". Bukan hanya sekadar teaser, cuplikan singkat ini juga memberi informasi bahwa trailer perdana "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" dirilis pada Kamis (18/1).

https://www.youtube.com/watch?v=BrWJ9LG_occ

Seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya.

Film ini juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry), yakni wanita yang ia temui dalam pelariannya. Karakter John Wick sendiri akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Terlebih, keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.

Di sisi lain, beberapa nama lama yang kembali bergabung di antaranya adalah Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, serta Ruby Rose. Selain itu, duo aktor laga asal Indonesia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Mereka akan bergabung bersama dengan para pemain anyar lainnya, seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos dan Jason Mantzoukas.

Sementara itu, film "John Wick" pertama diketahui sukses meraup USD 88 juta (sekitar Rp 1,1 triliun) di box office global pada tahun 2014. Kemudian sekuelnya, "John Wick: Chapter 2" meraih USD 171,5 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Menilik pencapaian tersebut, tentu saja film ketiga ini diharapkan mampu menyamai atau bahkan melebihi raihan dua film sebelumnya.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Teaser Baru 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Tampilkan Pelarian Keanu Reeves

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top