Jumat, 22 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Tealight (2018)': Film Psikologis Siap Ramaikan Layar Lebar Indonesia

Minggu, 21 Jan 2018 | 17:44 WIB Dibaca: 432 Pengunjung

Pemain film Tealight (2018).*

[NEWSmedia] - Sebuah film mengusung tema psikologis akan menghiasi bioskop Tanah Air berjudul "Tealight (2018)". Film yang disutradarari Gemadipada ini akan memulai produksi film awal Februari. 

Film ini akan dibintangi oelh Guntur Triyoga, Elma Agustin, Alya Nazurayya, dan lainnya. Selain itu, Tealight Project & Benning Picture juga menyelenggarakan open casting di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (20/1). 

"Hari ini ada open casting ya buat film 'Tealight (2018)'," ujar Gemadipada kepada WowKeren. "Film ini menceritakan drama psikologi karakter Genta yang diperanin oleh Guntur Triyoga dengan tujuan membangun anak muda Indonesia lebih kreatif, tapi ternyata punya penyakit kejiwaan." 

Sementara itu, Guntur Triyoga mengatakan bahwa film ini sangat berbeda dengan film yang pernah ia mainkan. "Tertarik banget. Jadi pas di-sounding-kan tentang cerita anak muda untuk nimbulin passion anak muda biasanya kan didoktrin harus jadi dokter, pilot, dan lain-lain. Di sini, seseorang yang dari sarjana hukum jadi fotografer. Kayak lulusan IT jadi cameraman. Kuliah dokter malah jadi pelukis. Membangun passion anak muda yang seharusnya," ungkap Guntur. 

Film "Tealight (2018) ini direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun ini. Bagi yang penasaran, kita tunggu perilisannya ya! [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Tealight (2018)': Film Psikologis Siap Ramaikan Layar Lebar Indonesia
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top