Selasa, 24 Oktober 2017 |
Highlight - News Community

Tb Roy Fachroji Bertekad Kembangkan Industri Otomotif Pariwisata di Banten

Kamis, 16 Mar 2017 | 06:16 WIB Dibaca: 789 Pengunjung

Tb Roy Fachroji Basuni, kandidat Ketua IMI Provinsi Banten periode 2017-2021.*

SERANG, [NEWSmedia] - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten akan memilih Ketua dan pengurus baru periode 2017-2021 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-5 IMI Banten, Kamis (16/3/2017). Tb Roy Fachroji Basuni menjadi satu-satunya nama yang muncul sebagai calon ketua, menggantikan Tubagus Haerul Jaman sebagai Ketua IMI Banten periode 2012-2016.

Kepada NEWSmedia, Tb Roy Fachroji Basuni mengungkapkan tekadnya untuk maju menjadi Ketua IMI Provinsi Banten pada Musprov IMI Banten tahun 2017. Ia ingin menjadikan IMI Provinsi Banten sebagai motor modernisasi dunia olahraga otomotif di Banten.

“Dengan semangat kebersamaan, IMI Banten harus mengayomi dan bersinergi secara positif dengan seluruh stakeholders untuk mengembangkan industri otomotif pariwisata Provinsi Banten,” kata Tb Roy, Rabu (15/3/2016) malam.

Jika diberi amanah menjadi Ketua Pengprov IMI Banten, Tb Roy berjanji akan melakukan modernisasi organisasi dengan menerapkan tata kelola yang terbuka dan aktif, dengan melibatkan seluruh klub dan pelaku otomotif, tanpa terkecuali.

“Kami akan bersama-sama untuk turut andil dalam pengembangan IMI Banten menjadi organisasi yang lebih baik,” ujar penggemar olahraga motorcross ini.

Tb Roy menginginkan IMI Banten benar-benar menjadi pengayom bagi seluruh pelaku otomotif di Banten, dengan memberikan fasilitas dan pembinaan yang layak dan adil, serta mewujudkan pembangunan infrastruktur dan penyelenggaraan event yang merata dan berkelanjutan, seperti yang juga telah dilakukan kepengurusan IMI Banten sebelumnya.

Melalui IMI, Tb Roy berharap dunia olahraga otomotif Banten ke depan dapat berkembang pesat dan lebih berprestasi.

“Tentunya kami akan meningkatkan kerjasama yang sinergis dengan lembaga pemerintahan, swasta, dan masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai profesionalitas, kekeluargaan dan gotong royong, untuk mewujudkan industri pariwisata otomotif di Banten,” terangnya.

Pembukaan Musprov ke-5 IMI Banten akan dilangsungkan Kamis (16/3/2017) hari ini pukul 09.00 WIB di Convention Hall Ratu Hotel, Kota Serang, dilanjutkan pemilihan ketua.

Ketua Harian IMI Banten, Tamimi mengatakan persiapan Musprov sudah rampung 100 persen, tinggal pelaksanaan. “Semoga Musprov IMI Banten yang ke-lima ini lancar dan sukses. Semoga terbentuk pengurus yang lebih mumpuni di era baru IMI Banten,” katanya.

Pria yang akrab disapa Haji Mimi ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan otomotif, klub otomotif dan korwil IMI se-Banten atas kerjasama dan kebersamaannya selama satu periode sejak 2012 hingga 2016.

“Atas nama pengurus IMI Banten periode 2012-2016 kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dalam menjalankan tugas satu periode ini. Banyak hal yang telah kami lakukan walaupun dengan segala kesederhanaan, kami sudah berupaya untuk IMI Banten lebih baik,” ujarnya. [rhd]

Editor: Rapih Herdiansyah
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tb Roy Fachroji Bertekad Kembangkan Industri Otomotif Pariwisata di Banten
Top