Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Pemerintahan

Tatu Sebut Pembangunan di Kabupaten Serang Hasil Kader Golkar

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:35 WIB Dibaca: 187 Pengunjung

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah setelah Buka Bersama Kader Golkar di Lingk. Dalung, Kota Serang, Selasa (22/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyebutkan, pembangunan yang selama ini terjadi di Kabupaten Serang merupakan hasil kerja dari kader partai Golkar.

Hal tersebut diungkapkan, lantaran kekuasan di eksekutif dan kursi legislatif di Kabupaten Serang diduduki oleh kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Karena yang duduk di eksekutif sebagai pemegang dan pengarah kebijakan saya selaku kader Golkar. Kemudian di legislatif, partai Golkar punya kursi yang terbanyak, sehingga mendudukkan kader Golkar menjadi Ketua DPRD," kata Tatu setelah Buka Bersama di Lingk. Dalung, Kota Serang, Selasa (22/5/2018).

Ia menjelaskan, dengan dipegangnya eksekutif dan legislatif oleh kader Golkar, sehingga kebijakan yang dibuat oleh dua lembaga itu bisa disebut sebagai hasil kerja Partai Golkar.

"Kebijakan yang dibuat eksekutif dan legislatif, bisa diklaim ini adalah hasil kerja kader Golkar karena ekskutif dan legislatif tidak bisa dibantah lagi yang duduk adalah kader Golkar," jelasnya.

Ia menuturkan, jika dilihat dari RPJMD Kabupaten Serang, pembanguanan yang selama ini dilakukan oleh kader Golkar adalah skala prioritas kebutuhan masyarakat di Kabupaten Serang.

"Seperti kebutuhan dasar masyarakat, pendidikan, layanan kesehatan, infrastruktur jalan, pelayanan pendidikan pengangguran dan kemiskinan, itu yang menjadi skala prioritas dan menjadi komitmen dengan legislatif yang harus diutamakan," tuturnya.

Selain  itu, ia juga menegaskan,  pembangunan tersebut sudah on the track, sebab menurutnya, rencana yang dibuat sampai tahun 2020 setiap tahunnya selalu tercapai.

"Saya rasa sudah on the trak karena kita membuat rencana itu sampai 2020 apa yang harus kita capai dan setiap tahun tercapai, hanya tingkat kemiskinan dan pengangguran yang belum signifikan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tatu Sebut Pembangunan di Kabupaten Serang Hasil Kader Golkar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top