Selasa, 22 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Tantang Real Madrid, Tottenham Tak Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo

Senin, 16 Okt 2017 | 22:57 WIB Dibaca: 305 Pengunjung

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Laga seru akan berlangsung di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Real Madrid menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan memberikan teror kepada The Lilywhites. Pemain internasional Portugal ini sudah menyumbangkan 6 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi. Empat gol di antaranya dicetak di Liga Champions.

Meskipun demikian, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, tak mau hanya fokus pada Ronaldo. Menurutnya, semua pemain Los Blancos berbahaya.

"Dia (Ronaldo) merupakan pemain yang sangat penting. Namun, mereka (Madrid) memiliki banyak pemain yang sangat bagus," kata Pochettino.

"Skuat yang mereka miliki sungguh luar biasa. Mereka memiliki pelatih yang sangat bagus. Mereka merupakan klub yang fantastis. Namun, Anda membutuhkan kontribusi dari seluruh anggota tim untuk bisa merebut gelar," tegas manajer 45 tahun ini.

Meskipun demikian, Pochettino tetap menaruh rasa hormat pada Ronaldo. CR7 dianggap mirip dengan Lionel Messi, sebagai pemain yang bisa memberikan pengaruh besar kepada tim.

"Ronaldo bisa mengubah permainan dan membuat tim tampil lebih baik. Kami tak hanya menghadapi Real Madrid, kami bermain melawan pemain terbaik di dunia," ucap Pochettino.

Madrid dan Spurs sama-sama melakoni start bagus di Liga Champions. Mereka meraup 6 poin, hasil dua kemenangan dari dua pertandingan. Ini membuat laga di Bernabeu nanti bakal berlangsung menarik. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tantang Real Madrid, Tottenham Tak Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top