Jumat, 21 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tanpa Adegan Sentuhan, Audi Marissa-Billy Davidson Belajar Ini di 'Udah Putusin Aja!'

Kamis, 01 Feb 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 5139 Pengunjung

Billy Davidson dan Audi Marissa.*

[NEWSmedia] -  Novel remaja bertemakan religi fenomenal karya Ustaz Felix Siauw difilmkan. Sama dengan di buku, film tersebut diberi judul "Udah Putusin Aja!". 

Film ini dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson yang masing-masing memerankan Amanda dan Rendy. Baru-baru ini dalam sesi wawancara di kawasan Kuningan, para pemain mengungkapkan peran dan karakter mereka. 

Menariknya dari film ini adalah, tidak ada adegan bersentuhan antara lawan jenis. Lebih dari itu, karena karakter Amanda yang dilarang pacaran oleh sang ayah, Audi Marissa sampai diungsikan ke pesantren. 

"Aku berperan sebagai Amanda. Karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget," terangnya. "Punya sahabat namanya Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua, khususnya papaku yang nentang untuk pacaran." 

Berbeda dengan Audi Marissa, peran Rendy lebih memberikan pengalaman bagi Billy Davidson untuk belajar bertoleransi. "Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya yang di sini nonmuslim. Ngelihatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," papar Billy. 

Selain kedua pemain muda tadi, "Udah Putusin Aja!" juga dibintangi Arie Untung. Film ini sempat ditunda penayangannya, dan akhirnya mengantongi jadwal rilis yakni pada 8 Februari 2018.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tanpa Adegan Sentuhan, Audi Marissa-Billy Davidson Belajar Ini di 'Udah Putusin Aja!'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top