Sabtu, 17 November 2018 |
News Gallery

Tandai 10 Tahun Bermusik, Album Perdana Nidji 'Breakthru' Rilis Versi Vinyl

Selasa, 29 Nov 2016 | 19:26 WIB Dibaca: 763 Pengunjung

grup band nidji.*

[NEWSmedia] - Nidji baru-baru ini merayakan usia album pertama mereka bertajuk "Breakthru" yang ke-10. Untuk itu, band yang beraliran modern rock ini mengeluarkan edisi khusus album "Breakthru" yakni dalam bentuk piringan hitam (Vinyl). 

Menurut sang vokalis, Giring Ganesha, Nidji sengaja merilis versi terbaru album yang mengantarkan mereka pada kesuksesan itu khusus untuk fans pecinta piringan hitam. Bukan untuk bebas dipasarkan, vinyl "Breakthru" hanya dirilis sebanyak 225 keping saja (limited edition). 

"Album 'Breakthru' merupakan album yang spesial buat kami, karena mengantarkan Nidji sampai saat ini dan tujuan sih selain untuk fans-fans kita, juga untuk para pencinta vinyl tentunya," kata Giring saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/11). "Bisa dibilang ini limited edition karena hanya menjual beberapa ratus keping saja, untuk pre-ordernya 100 keping dulu, dan selajutnya akan ditambah plus ada kejutan-kejutan di setiap pembelian." 

Sementara itu, versi piringan hitam album pertama Nidji tersebut hanya tersedia online. Per-keping albumnya dijual dengan harga Rp 350 ribu.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?

KOMENTAR

Tandai 10 Tahun Bermusik, Album Perdana Nidji 'Breakthru' Rilis Versi Vinyl

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top