Minggu, 24 Maret 2019 |
News Gallery - Newstainment

Tampilan Perdana 'Sonic The Hedgehog' Versi Live-Action Banjir Kritikan

Rabu, 06 Mar 2019 | 19:39 WIB Dibaca: 203 Pengunjung

Karakter sonic.*

[NEWSmedia] - Karakter ikonik si landak biru Sonic siap menyapa penggemar lewat proyek live-action anyar besutan Paramount Pictures,"Sonic The Hedgehog". Karakter yang sempat jadi idola di tahun 1990-an ini tentunya akan membangkitkan nostalgia para penggemar.

Bicara tentang live-action, tampilan terbaru Sonic dalam versi film tentunya cukup membuat penggemar penasaran. Kini, bocoran mengenai tampilan si landak biru yang mampu berlari secepat kilat tersebut akhirnya bocor di dunia maya.

Dilansir Movieweb pada Selasa (5/3), bocoran ini diungkap oleh sebuah agensi periklanan, Hamagami/Caroll, Inc. Dalam sejumlah gambar yang diunggah di situs resminya, agensi periklanan itu memunculkan desain karakter Sonic secara penuh. Sosok Sonic digambarkan sebagai karakter yang kurang sopan santun dan sarkastik, namun juga menyenangkan serta mudah disukai siapapun.

Dalam bocoran poster ini, Sonic tampak memiliki mata yang lebih besar dibandingkan karakter versi animasi. Seluruh tubuhnya tampak dipenuhi bulu. Selain itu, Sonic juga terlihat tidak lagi mengenakan sarung tangan putihnya.

Namun sayangnya, tampilan perdana Sonic versi live-action ini mendapat sambutan yang kurang hangat dari penggemar. Banyak yang menilai jika Paramount Pictures seakan menghilangkan identitas Sonic dan menggantinya dengan karakter yang tak dikenali. Bahkan ada pula yang menyebutnya seperti maskot penyakit di iklan farmasi.

"Sejujurnya ini tak seperti Sonic," kritik salah satu penggemar. "Versi live action malah membuatnya tidak terlihat seperti Sonic," sahut yang lain. "Sonic terlihat seperti maskot penyakit," imbuh lainnya.

Di sisi lain, film ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden. Sonic tentunya harus berhadapan dengan sang villain, Dr. Robotnik, diperankan oleh Jim Carrey.

Dr. Robotnik sendiri merupakan ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia. Ia menciptakan berbagai robot untuk melawan Sonic dan rekan-rekannya.

Film yang diangkat dari karakter game populer ini akan diarahkan oleh Jeff Fowler, sutradara yang menjadi nomine Oscar berkat karyanya, "Gopher Broke" pada 2005. Sedangkan naskah "Sonic the Hedgehog" bakal ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable".

Paramount sendiri bekerja sama dengan Sony Pictures. Kabarnya, mereka sudah menggarap proyek ini sejak Oktober tahun lalu dan berencana mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada salah satu film ikonik Jim Carrey, yaitu "The Mask" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film tersebut, Jim memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Sebelumnya, Paramount Pictures juga telah merilis jadwal penayangan "Sonic the Hedgehog". Film menampilkan sosok landak berkecepatan super ini dijadwalkan tayang pada 15 November mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tampilan Perdana 'Sonic The Hedgehog' Versi Live-Action Banjir Kritikan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top