Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tambah Daftar Karakter, Marvel Perkenalkan Dua Superhero Asal Cina

Jumat, 18 Mei 2018 | 18:05 WIB Dibaca: 667 Pengunjung

Marvel.*

[NEWSmedia] - Marvel terus menerus menambah daftar superhero baru yang akan dimasukkan dalam jagat MCU. Menariknya, karakter kali ini adalah sosok superhero pertama milik Marvel yang berasal dari Cina. Tak tanggung-tanggung, Marvel memperkenalkan dua superhero sekaligus dalam komik "Warriors of Three Sovereigns" serta "Cyclone".

Komik ini merupakan hasil kolaborasi antara Marvel dengan NetEase. Perusahaan teknologi Internet asal Cina yang bergerak dalam bidang digital, mulai dari konten, komunitas, komunikasi, hingga e-commerce.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah dilakukan oleh kedua perusahaan dalam rangka menciptakan beragam komik Marvel. Sebut saja "Captain America: Steve Rogers", "Civil War", serta "Iron Man" yang ditujukan bagi para pencinta komik di negeri tirai bambu. Lantas, bagaimana kisah dua superhero ini?

Yang pertama, komik "Warriors of Three Sovereigns" menceritakan superhero bernama Lin Le, pemuda berusia 18 tahun yang harus menghadapi musuh dari masa lalu bernama Chiyou. Petualangan Lin Le dilakukan dalam rangka ingin membawa pulang ayahnya yang bekerja sebagai seorang arkeolog.

Dalam petualangannya, Lin Le harus melawan zombie yang merupakan anak buah dari Chiyou. Sayangnya, Chiyou dan antek-anteknya hanya bisa dibinasakan dengan pedang kuno.

Sedangkan "Cyclone" menampilkan sosok superhero bernama Lei Ling yang juga dikenal dengan julukan Cyclone. Sesuai dengan namanya, Lei Ling memiliki kemampuan untuk merasakan serta mengontrol aliran udara.

Lei Ling dikisahkan memiliki prajurit pengendali batu yang dikenal sebagai Furious Me. Dia juga akan ditemani oleh wanita misterius yang mempunyai kekuatan mengubah sesuatu.

Kedua komik ini dibuat oleh para komikus serta penulis asli Cina. Namun, proses pembuatannya tetap memperoleh dukungan serta revisi secara langsung dari tim editorial Marvel. Rencananya, kedua komik ini tidak hanya diterbitkan di Cina, tapi juga di Amerika Serikat.

Di sisi lain, tujuan Marvel menggarap komik superhero ini disebut-sebut memanfaatkan kesuksesan "Avengers: Infinity War" dan "Black Panther" di pasar Cina. Kedua film tersebut laris manis sejak rilis perdana di sana. Bahkan hal tersebut menjadikan Cina sebagai pasar internasional terbesar bagi film-film Marvel.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tambah Daftar Karakter, Marvel Perkenalkan Dua Superhero Asal Cina
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top