Selasa, 11 Desember 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Taman Safari Ini Tawarkan Sensasi Menginap Dengan Harimau

Jumat, 04 Agt 2017 | 16:03 WIB Dibaca: 390 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Port Lympne Reserve, sebuah taman safari dan kawasan konservasi hewan langka di Kent, Inggris baru saja meluncurkan atraksi baru bagi para pengunjungnya. Mereka resmi membuka Port Lympne Reserve Tiger Lodge di mana para pengunjung bisa menginap ditemani dua ekor harimau.

Port Lympne merupakan tempat perlindungan bagi spesies langka dan hampir punah. Tempat ini dikelola oleh Aspinall Foundation. Dilansir Lonely Planet, layanan Tiger Lodge meliputi sebuah pondok dengan dua kamar tidur yang terletak di safari hewan seluas 600 hektar. Kabin berhadapan langsung dengan kandang harimau koleksi taman safari di satu sisi.

Di sana, para tamu dapat menikmati pemandangan kedua macan yang berkeliaran tepat di luar jendela mereka. Sementara sisi lainnya menghadap ke area taman yang membentang hingga ke tepian Selat Inggris.

Menginap di Tiger Lodge juga memberi akses eksklusif bagi para tamu untuk memasuki taman safari sebelum dan sesudah jam operasional. Tersedia pula mobil golf untuk berjalan di sekitar taman dan teropong malam yang bisa disewa untuk melihat binatang nokturnal. Berbagai kafe dan restoran berjajar di halaman taman, siap menawarkan menu sarapan, makan siang dan makan malam. [mdk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Taman Safari Ini Tawarkan Sensasi Menginap Dengan Harimau
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top