Selasa, 26 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Taklukkan PSIM, Persebaya Surabaya Lanjut ke 16 Besar Liga 2

Rabu, 16 Agt 2017 | 21:02 WIB Dibaca: 1233 Pengunjung

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol.*

[NEWSmedia] - Persebaya Surabaya meraih hasil positif setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta di lanjutan ajang Liga 2 Grup 5, Rabu 16 Agustus 2017. Bajul Ijo menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya tampil dominan sejak menit awal laga. Hasilnya, dua gol tercipta di babak pertama melalui Oktafianus Fernando (15') dan Misbakhul Solikin (43').

Memasuki babak kedua, tim tamu tampil lebih terbuka. Mereka akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-91 melalui Engkus Kuswaha.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Bajul Ijo melaju ke babak 16 besar Liga 2. Mereka meraih 25 poin dari 12 laga.

Sementara kelahan ini membuat jalan PSIM untuk lolos ke babak 16 sangat berat. Saat ini mereka berada di posisi ke-3 dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Mereka wajib menang di laga sisa dan berharap Martapura FC terpleset di tiga laga terakhirnya.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Mei Handoko Prasetyo, Fandry Imbiri, Andri Muladi, Kurniawan Karwan, Misbakus Solikin, Muhammad Hidayat, Abu Rizal Maulana, Oktoafianus Fernando, M Yogi Novrian, Irfan Jaya.

PSIM Yogyakarta: Ivan Febrianto, Said Mardjan, Edo Pratama, Achmad Taufiq, Riskal Susanto, Dimas Priambodo, Andi Owi Kurniawan, Rachmad Purwanto, Hendika Arga P, Dicky Prayoga, Engkus Kuswaha. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Taklukkan PSIM, Persebaya Surabaya Lanjut ke 16 Besar Liga 2
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top