Kamis, 13 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Takluk Dari PS TNI di Kandang, PSMS Gelar Evaluasi

Minggu, 02 Apr 2017 | 19:29 WIB Dibaca: 950 Pengunjung

Para pemain ps tni dan psms berjabatan tangan.*

[NEWSmedia] - Kekalahan harus dialami PSMS Medan dalam laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2. Ayam Kinantan takluk dengan skor tipis 0-1 di kandang sendiri, Sabtu 1 April 2017.

Satu-satunya gol kemenangan PS TNI di Stadion Teladan Medan ini, disumbangkan Manahati Lestusen di menit 4. Meski kalah, pelatih PSMS, Mahruzar Nasution tetap melihat sisi positif dari pertandingan ini.

"Kami harus akui keunggulan PS TNI hari ini, karena memang levelnya juga berbeda dengan PSMS. Tapi saya melihat semangat juang anak-anak sangat bagus, mereka ngotot walau ini hanya sebatas uji coba," ungkap Mahruzar.

Kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk melakoni laga uji coba melawan Arema FC, Minggu, 9 April 2017. Dalam laga tersebut, PSMS belum bisa diperkuat Legimin Raharjo yang mengalami cedera.

"Secara psikoligis memang sedikit berpengaruh buat tim. Tapi tanpa Legimin kami juga masih punya penggantinya di tengah. Ada M Nur Adli, Ferdian Wahyu dan lain-lainnya yang semangat juangnya cukup diacungi jempol juga. Ke depannya, kami akan lakukan evaluasi dan membenahi beberapa kekurangan dari laga ini, " ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, pelatih PS TNI, Laurent Hatton mengaku puas dengan hasil ini. Namun, masih ada beberapa hal yang jadi sorotan, seperti kekompakan tim dan bermain terbuka untuk menerobos pertahanan lawan, yang akan terus diperbaiki.

"Soal permainan PSMS saya tidak terlalu memandangnya. Karena saya fokus di tim saya, cuma memang PSMS tim yang bagus banyak diisi oleh pemain muda. Semangat mereka juga bagus saya lihat," tuturnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Takluk Dari PS TNI di Kandang, PSMS Gelar Evaluasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top