Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Tak Sekedar Cinta-Cintaan, Ini Kualitas Film 'Posesif' yang Bikin Beda

Sabtu, 14 Okt 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 394 Pengunjung

Pemain film posesif.*

[NEWSmedia] - Film terbaru Adipati Dolken berjudul "Posesif" sukses mencuri perhatian meski belum resmi tayang. Padahal jika dilihat dari luar, film tentang dua remaja SMA ini tampak berkisah tentang cinta-cintaan. 

Namun rupanya, "Posesif" tak menyuguhkan romantisme ala anak SMA pada umumnya. Kamis (12/10) kemarin dalam sebuah jumpa pers, produser dan pada pemain membeberkan apa yang membuat "Posesif" berbeda dari film remaja kebanyakan. 

Menurut Muhammad Zaidy selaku produser menjelaskan, film yang dibintangi pula oleh Putri Marino itu membawa rasa cemburu, kesetiaan dan yang penting adalah sifat posesif. Pihaknya juga tak sekedar membuat film, tetapi melalui riset. 

"Film 'Posesif' ini penting. Kami ingin buat film yang berkualitas," terangnya. "Ini film remaja yang cukup berkualitas dan berbeda. Bergenre romance suspense dan berita cinta. Ini ngomongin cinta posesif, kami riset." 

Film "Posesif" sendiri menceritakan tentang sosok Yudhis (Adipati) yang merasakan takut kehilangan berlebihan terhadap kekasihnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 26 Oktober mendatang. Kualitasnya juga telah dibuktikan dengan masuknya "Posesif" dalam 10 nominasi di ajang Festival Film Indonesia 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Sekedar Cinta-Cintaan, Ini Kualitas Film 'Posesif' yang Bikin Beda
Top