Selasa, 20 Oktober 2020 |
Lifestyle

Tak Perlu Sulam Alis, Tips Miliki Alis Tebal dan Cetar!

Rabu, 05 Feb 2020 | 08:59 WIB Dibaca: 400 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Kini alis menjadi jurus jitu bagi kaum hawa untuk tetap terlihat cantik. Tak jarang jika para wanita membutuhkan waktu lama untuk merapikan alis saat ber-makeup. Usut punya usut, ternyata memiliki alis tebal lebih disukai oleh kaum adam lho.

Seperti dilansir dari The Sun, Para ilmuwan di Universitas Oakland di Michigan meminta 1.000 orang untuk menilai serangkaian gambar untuk daya tarik. Penelitian sebelumnya menemukan bahwa alis besar terlihat lebih maskulin.

Kendati demikian, kaum hawa bisa menerapkan tips-tips dibawah ini untuk mendapatkan alis yang tebal dan rapi tanpa perlu sulam alis. Dengan begitu, niatan untuk memikat hati sang pujangga tak lagi jadi khayalan.

Pakailah sedikit riasan mata

Jika kamu ingin alismu lebih menonjol dan terlihat berisi, seminimal mungkin. Meskipun ada waktunya kamu menggunakan riasan smokey eyes, kamu dapat menggunakan sedikit riasan saja pada bagian matamu agar alismu lebih terlihat.

Gunakan minyak kelapa

Menggunakan minyak kelapa organik pada alismu selama satu hingga dua bulan adalah cara yang bagus untuk membantu pertumbuhan rambut secara alami. Cukup usapkan beberapa tetes minyak kelapa ditanganmu, dan gosokkan pada alis, cara ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut alismu.

Cara ini juga bagus untuk digunakan setelah treading atau waxing yang membantu menyejukan kulit jika sudah menjadi merah atau iritasi ringan, Kamu dapat membuat campuran minyak kelapa dengan cara melelehkannya, lalu tuangkan ke dalam wadah atau plastik, dan tambahkan beberapa tetes minyak essensial favoritmu agar wangi. Lakukan setiap hari agar membantumu pertumbuhan rambut alami.

Gambar dan isi alis

Dari pada menggunakan produk yang belum pasti cocok untuk alismu dan hanya membuat kamu tidak percaya diri, kamu bisa menggambar alismu menggunakan pensil alis. Kamu bisa menggambarnya menyerupai rambut-rambut alis dan sikat dengan gel rambut agar tetap ada di tempatnya, hal ini agar terlihat alismu agak terangkat. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Perlu Sulam Alis, Tips Miliki Alis Tebal dan Cetar!

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top