Jumat, 16 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Tak Muncul Di 'Infinity War', Valkyrie Bakal Tampil Lagi Di 'Avengers 4'?

Senin, 24 Sept 2018 | 19:10 WIB Dibaca: 426 Pengunjung

Karakter Valkyrie.*

[NEWSmedia] - Para pecinta film Marvel Studios tentunya sudah tak asing dengan nama Valkyrie. Karakter yang diperankan oleh aktris Tessa Thompson ini digambarkan sebagai seorang prajurit wanita dari Asgard dan diperkenalkan pertama kalinya dalam film "Thor: Ragnarok".

Dalam seri ketiga "Thor" tersebut, Valkyrie sendiri bisa dibilang memiliki peran penting. Ia menjadi salah satu karakter yang turut ambil andil dalam mengalahkan Hela, kakak Thor yang ingin mengusai Asgard.

Namun anehnya, sosok Valkyrie tidak terlihat sama sekali di film "Avengers: Infinity War". Terutama saat Thanos menginvasi pesawat Asgardian dan membunuh semua orang, termasuk Loki (Tom Hiddleston) serta Heimdall (Idris Elba).

Tentunya keberadaan Valkyrie menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Apalagi karakter strong woman tersebut jelas-jelas ikut naik di pesawat Asgardian di akhir film "Thor: Ragnarok".

Namun belum lama ini, duo sutradara Russo Brothers dan penulis naskah seri "The Avengers" mengonfirmasi bahwa Valkyrie belum mati. Oleh karenanya, tak hersan jika rumor mengenai kemunculan Valkyrie di "Avengers 4" semakin santer terdengar.

Dilansir Movieweb pada Senin (24/9), Valkyrie diduga melakukan proses syuting bersama pemeran Thor, Chris Hemsworth ke studio di Atlanta. Tepatnya setelah keduanya sama-sama menyelesaikan syuting "Men in Black" di London.

Hal ini terungkap dari unggahan Chris melalui fitur Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Kala itu, aktor asal Australia tersebut mengatakan bahwa pekan ini ia akan bertandang ke Atlanta untuk syuting "Avengers 4".

"Selesai bagian di London untuk 'Men in Black'. Kami akan ke Maroko, sedikit Italia, dan Paree. Tapi lebih dahulu, kami akan ke Atlanta, untuk sedikit tambahan pengambilan gambar 'Avengers'," kata pemeran Thor itu dalam video yang diunggahnya.

Serupa dengan Chris, melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Tessa Thompson pun juga terlihat meninggalkan London dengan Chris yang muncul di unggahan tersebut. Rumor ini makin diperkuat oleh pemeran pengganti alias stuntman Chris Hemsworth untuk "Men in Black", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers 4", yakni Bobby Holland Hanton.

Baru-baru ini, Bobby mengunggah video singkat di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan bahwa mereka sudah tiba di Atlanta. Ada Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga di video tersebut.

Meski demikian, kabar ini tentunya belum dikonfirmasi kebenarannya secara langsung oleh Marvel. Seperti yang diketahui, studio tersebut memang dikenal selalu merahasiakan segala detail mengenai semua proyeknya dengan begitu rapat.

Kemunculan Valkyrie tentunya baru bisa dibuktikan jika penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Namun sayangnya, penggemar harus menunggu lebih lama, lantaran seri keempat "The Avengers" tersebut baru akan ditayangkan pada 3 Mei 2019 mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Jumat, 16 Nov 2018 | 13:00 WIB
5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji
Jumat, 16 Nov 2018 | 09:46 WIB
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji

KOMENTAR

Tak Muncul Di 'Infinity War', Valkyrie Bakal Tampil Lagi Di 'Avengers 4'?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top