Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery

Tak Menakutkan, Lihatlah Betapa Megahnya Dunia Para Arwah di 'Coco'

Jumat, 09 Jun 2017 | 18:12 WIB Dibaca: 892 Pengunjung

Cuplikan Film Coco.*

[NEWSmedia] - Studio Pixar baru saja merilis trailer baru untuk film animasi "Coco". Berdurasi lebih dari 2 menit, video tersebut menampilkan gambaran lebih banyak mengenai dunia para arwah yang dikunjungi oleh karakter Miguel (Anthony Ganzalez) . 

"Sekali setiap tahun nenek moyang kita kembali ke dunia kita untuk bertemu keluarga dan teman. Tapi tidak ada orang yang pernah mengunjungi dunia mereka ... sampai sekarang," ujar seseorang dalam trailer. Kemudian Miguel tiba-tiba teleportasi ke Land of the Dead setelah mengambil musisi gitar musisi favoritnya. 

Di Land of the Dead terdapat banyak arwah yang menjalankan aktivitas layaknya manusia hidup. Layaknya sebuah perkotaan, terdapat kereta api, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. Bahkan para arwah juga sering mengadakan pesta dan perayaan. 

Di sanalah, Miguel akhirnya bisa bertemu dengan leluhurnya. "Ingatkan aku, bagaimana aku mengenalmu?" tanya Miguel pada sekelompok ke kerangka hidup. Seseorang menjawab, "Mereka adalah keluargamu". 

Melihat dari trailernya, "Coco" tampak akan memiliki kesamaan dengan "The Book of Life" karya Guillermo del Toro yang juga mengambil setting dunia kematian. Film tersebut berhasil mengantongi nominasi Oscar 2015. 

Selain Anthony Ganzalez, film animasi ini juga menggandeng aktor-aktris latin lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Benjamin Bratt dan Gael Garcia Bernal. Nah, bagi yang penasaran, "Coco" akan ditayangkan di bioskop pada 22 November.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Menakutkan, Lihatlah Betapa Megahnya Dunia Para Arwah di 'Coco'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top