Sabtu, 04 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tak Mau Bercerai, Ustaz Alhabsyi Diminta Buktikan Ini

Sabtu, 14 Okt 2017 | 21:55 WIB Dibaca: 494 Pengunjung

Ustaz Ahmad Alhabsyi.*

[NEWSmedia] - Hingga kini Ustaz Ahmad Alhabsyi bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Padahal, sang istri sudah menutup kemungkinan rujuk dengan Ustaz Alhabsyi sejak lama.

Pasalnya, pihak Putri mempertanyakan keseriusan Ustaz Alhabsyi untuk mempertahankan rumah tangga. Pihaknya menilai, ucapan dai 36 tahun itu tak sesuai dengan kenyataan. Keseriusan Ustaz Alhabsyi untuk tidak bercerai pun telah diragukan.

"Katanya Ustaz mau mempertahankan, tapi hal itu tidak terlihat. Karena saat sidang hampir selalu tidak datang," kata pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief di Jakarta, baru-baru ini.

Oleh karena itu, pihak Putri Aisah Aminah yakin majelis hakim bakal mengabulkan gugatan cerainya dari Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kesimpulan akhir dari sidang cerai Ustaz Alhabsyi-Putri Aisah Aminah.

"Untuk perceraian bisa dipastikan jadi. Tinggal tunggu dari hakim saja untuk kesimpulannya. Ustaz juga terlihat menerima, bagaimana tidak, untuk sidang saja tidak datang. Bagaimana mau ada omongan ke depannya?" ujar Vidi Galenso Syarief. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat
Jumat, 03 Apr 2020 | 21:16 WIB
Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat

KOMENTAR

Tak Mau Bercerai, Ustaz Alhabsyi Diminta Buktikan Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top