Jumat, 23 Juli 2021 |
News Gallery - Newstainment

Tak Masalah Telanjang Dada Di 'Mile 22', Iko Uwais Tolak Adegan Ciuman

Sabtu, 25 Agt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 925 Pengunjung

Iko Uwais.*

[NEWSmedia] - Film Hollywood "Mile 22" yang diperankan salah satu aktor terbaik Indonesia, Iko Uwais, telah tayang di bulan Agustus 2018 ini. Sambutan untuk film ini cukup luar biasa, baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam trailer "Mile 22", ada sebuah adegan di mana Iko berada di ruang kesehatan dengan bertelanjang dada. Adegan tersebut rupanya membuat Iko sempat dikerjai sang sutradara, Peter Berg, karena diminta tak mengenakan sehelai pun busana di tubuhnya. Namun, hal itu tentu hanya sebuah candaan dan berhasil membuat Iko sedikit terkejut.

Meski bersedia memamerkan dada bidangnya dalam film, Iko rupanya tak akan melakukan adegan ciuman. Pernyataan tersebut diungkapkan sang manajer, Ricky Siahaan.

Iko menolak adegan tersebut lantaran merasa tidak nyaman. Beruntung, Iko belum pernah ditawari untuk melakoni adegan tersebut.

"Sejauh ini sih dia juga enggak mau itu (adegan ciuman). Kalau bisa ya dia tidak melakukan adegan seperti itu karena itu tidak membuat dia nyaman," ujar Ricky dilansir Kompas. "Sebenarnya bukan peraturan gimana, tapi yang kayak kalau bisa kayak gini deh. Dan untungnya Iko sangat disukai dan dicintai produser produser film ini, dia enggak disuruh juga."

Meski begitu, Ricky menyebut bahwa tak ada pernyataan tertulis dalam kontrak tentang adegan ciuman tersebut. Penolakan Iko dalam adegan ini biasanya ia sampaikan saat awal negosiasi dengan pihak terkait. Sejauh ini, pihak produser maupun sutradara sangat menghargai pilihan Iko tersebut.

"Kalau pun diminta dan Iko menolak," imbuh Ricky. "Pasti mereka sangat respect dengan keinginan Iko."

"Mile 22" turut dibintangi oleh aktor Hollywood Mark Wahlberg yang diceritakan melindungi Iko sebagai Li Noor. Film "Mile 22" bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar dari sebuah negara. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Masalah Telanjang Dada Di 'Mile 22', Iko Uwais Tolak Adegan Ciuman

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top