Jumat, 16 November 2018 |
News Room - Politik

Tak Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md: Tidak kecewa, kaget saja

Kamis, 09 Agt 2018 | 21:20 WIB Dibaca: 279 Pengunjung

Mahfud MD.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Mahfud MD mengaku tidak kecewa dengan keputusan Jokowi yang telah memilih KH Ma'ruf Amin sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2019.

Menurutnya, keputusan tersebut sesuai dengan wewenangnya dengan melakukan pertimbangan-pertimbangan politik yang matang.

"Ya menurut saya itu sudah pilihan Pak Jokowi. Sesuai dengan wewenangnya, dengan pertimbangan-pertimbangan politik yang matang sesuai dengan konfigurasinya," kata Mahfud Md kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam. 

Meski tidak kecewa, lanjut Mahfud, dirinya merasa kaget, sebab dirinya telah diminta untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Saya tidak kecewa ya, kaget saja karena sudah diminta mempersiapkan diri bahkan sudah agak detil," sambung mantan Ketua MK ini. 

Ia juga menilai, hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi di dunia politik, bahkan ia pun menerima keputusan tersebut.

"Menurut saya biasa dalam politik. Itu tidak apa-apa, kita harus lebih utamakan keselamatan negara ini daripada sekadar nama Mahfud atau Ma'ruf Amin," pungkasnya. [dtc]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Jadi Cawapres Jokowi, Mahfud Md: Tidak kecewa, kaget saja
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top