Rabu, 21 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Tak Direstui Orangtua, Sekuriti di Tangsel Nekat Setubuhi Siswi SMA

Senin, 15 Mei 2017 | 15:30 WIB Dibaca: 563 Pengunjung

Polisi menunjukkan barang bukti yang diamankan dari pelaku dan korban. Sabtu (/13/5/2017).*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Gara-gara cintanya tak direstui oleh kedua orangtuanya, seorang sekuriti di Tangerang Selatan, nekat menyetubuhi pacarnya yang masih sekolah di SMA.

MDI (31) nekat menyetubuhi SH (17), yang sudah 3 bulan menjadi kekasihnya, karena orang tuanya tidak menyetujui hubungan mereka karena terpaut usia yang cukup jauh, keluarga pun meminta MDI untuk menjauhi anaknya secara baik-baik.

Namun belakangan, entah apa yang merasuki pikiran MDI. Tiba-tiba pada akhir April 2017, dia membawa SH ke kosannya yang berada di daerah Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. Di situlah korban direnggut kesuciannya.

"Pelaku memaksa korban yang masih di bawah umur untuk bersetubuh, kejadiannya di rumah kos-kosan pelaku. Orangtua korban memang sejak awal tidak merestui hubungan keduanya," tutur AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel, Sabtu (13/5/2017).

Akibat kejadian tersebut, psikologis korban terpukul dan syok. Keluarganya yang curiga dengan perubahan sikap putrinya itu, lalu mencari tahu dan memintanya berterus terang. Setelah didesak, barulah SH menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya.

"Pihak keluarga kemudian melapor kepada polisi, selanjutnya kita arahkan untuk visum. Berdasarkan bukti-bukti yang ada, lalu kita lakukan penangkapan terhadap pelaku," tukas Alex.

Atas perbuatannya, MDI dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan pidana penjara maksimal 15 tahun. [okz]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Kapal Sepanjang 66 Meter Akan Dimiliki Basarnas
Selasa, 20 Feb 2018 | 18:25 WIB
Kapal Sepanjang 66 Meter Akan Dimiliki Basarnas
Lima Orang Gila di Kota Serang Diamankan
Selasa, 20 Feb 2018 | 15:21 WIB
Lima Orang Gila di Kota Serang Diamankan

KOMENTAR

Tak Direstui Orangtua, Sekuriti di Tangsel Nekat Setubuhi Siswi SMA
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top