Jumat, 22 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Tak Bisa Bertemu Anak, Kejiwaan Tsania Marwa Terganggu

Selasa, 23 Mei 2017 | 22:21 WIB Dibaca: 803 Pengunjung

Tsania Marwa.*

[NEWSmedia] - Sudah hampir dua bulan Tsania Marwa tak bertemu anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Sejak digugat cerai, Atalarik Syach memang langsung menutup akses pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anak. Ia khawatir, Tsania Marwa bakal membawa pergi anak tanpa seizinnya.

‎"Ada kekhawatiran dari Atalarik, kalau Tsania bakal membawa anak-anak. Karena kan sekarang dalam pengasuhan Atalarik," ucap pengacara Atalarik Syach, Junaidi, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (23/5/2017).

Hal itu cukup memukul pesinetron Cinta Kirana tersebut. Kabarnya, kejiwaan Tsania Marwa pun kabarnya ikut terganggu lantaran terlalu memikirkan keadaan anak-anaknya.

"Jadi bukan sakit fisik ya, tapi sakit pikiran. Karena kalau pikiran itu lebih ke kejiwaan, lebih berbahaya nanti berakibat ke hal yang lain," ujar pengacara Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin.‎

Pihaknya berharap Atalarik Syach dapat segera mempertemukan kliennya dengan anak-anak. Apalagi Tsania Marwa sedang merehatkan pikirannya untuk beberapa saat.

"Marwa sedang cooling down dulu. Gimana (rasanya) dua bulan lebih enggak ketemu anak, ditambah pas sidang ditanya ini-itu. Pastinya pusing, kasihan dia. Dan seharusnya bisa ketemu anaknya lebih cepat, secepatnya," tandasnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tak Bisa Bertemu Anak, Kejiwaan Tsania Marwa Terganggu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top