Minggu, 22 April 2018 |
News Gallery

Tahun Anjing Tanah, Ini 3 Shio yang Paling Hoki

Senin, 19 Feb 2018 | 12:01 WIB Dibaca: 320 Pengunjung

Shio.*

[NEWSmedia] - Tahun baru pasti penuh dengan harapan, cita-cita, dan hoki baru. Spiritualis Suhu Naga mengungkapkan bahwa di tahun anjing tanah ini, ada tiga shio yang diramal bakal mendapat peruntungan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tiga shio yakni macan, kuda dan anjing diprediksi bakal menjadi si pemilik 2018 alias jadi shio yang paling hoki.

Suhu Naga menuturkan, tiga shio ini mampu bersinergi dengan anjing berelemen tanah. Meski demikian, masih ada hal-hal yang perlu mereka perhatikan.

1. Shio macan

Tahun ini shio macan bakal banyak mendapat hal menyenangkan. Apa yang mereka harapkan atau targetkan bisa tercapai. Namun, Suhu Naga mengingatkan agar mereka tidak jadi korban PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Mereka yang masih single, ada kemungkinan akan menemukan pasangan. Hal ini perlu disikapi dengan dewasa, jangan sampai banyak berharap. Lebih baik, lanjut Suhu Naga, ditampung dulu apa yang menjadi keinginannya sembari menjajaki hubungan.

Shio macan yang telah memiliki pasangan patut berhati-hati saat chatting dengan orang lain terutama lawan jenis. Jaga agar tak membicarakan persoalan rumah tangga. Jika ini terjadi, bisa-bisa chatting bisa 'bablas'.

Sementara itu, keuangan shio macan tak ada masalah berarti. Mereka tak perlu tempat berlibur khusus karena mau di manapun bisa. Perlu ada perhatian khusus pada pencernaan dan pinggang. Shio macan kerap lupa istirahat.

Warna yang baik untuk shio macan tahun ini sejalan dengan tradisi Imlek, yakni merah. Bagi perempuan, Suhu Naga menyarankan warna hitam karena bisa terlihat semakin elegan. 

2. Shio Kuda

Tahun ini shio kuda bakal banyak mengalami lelah hati. Ia memiliki tanggung jawab besar yang ia pikul sendiri. Kehilangan partner kerja membuatnya harus berjuang sendiri. Mau tak mau akan mengalami masa 'one man show'. Hal ini pun bisa saja berimbas sakit pada bagian punggung dan pendengaran. Menurut Suhu Naga, beredarnya gosip seputar shio kuda membuat telinganya 'panas'.

Keuangan tidak begitu jelas, misalnya saja gaji yang hanya numpang lewat di dompet. Namun, bagi mereka yang telah berkeluarga, tahun anjing tanah bakal memberi mereka keturunan. Bagi yang masih single, lebih baik banyak datang ke pesta atau acara yang menyenangkan dan jangan menyendiri. 

Beban pikiran yang banyak membuat shio kuda setidaknya pergi menyegarkan pikiran dengan wisata di gunung. Warna silver atau metalik bakal cocok untuk pemilik shio ini. Suhu Naga berkata, warna silver melambangkan harapan mampu mengambil keputusan yang tepat dan kuat memikul tanggung jawab besar.

3. Shio Anjing

Tahun ini jadi tahunnya shio anjing sehingga wajar jika ia cemerlang di 2018. Menurut Suhu Naga, kali ini lebih dominan shio anjing yang telah berumur serta memiliki 'jam terbang' tinggi.

Akan tetapi kelemahannya, mereka yang pernah kena masalah hukum atau sengketa kalau tidak hati-hati bisa saja terjerumus kembali. Selain itu, akan ada banyak hal yang terungkit kembali.

Dalam asmara, jomlowan atau jomlowati shio anjing bisa mendapat pasangan baru. Sedangkan bagi yang telah memiliki pasangan, rawan digoda dan tergoda. Ini berlaku baik untuk pihak perempuan atau laki-lakinya. Dari sini, shio anjing bisa memilih tempat wisata bernuansa religi, dengan harapan bisa menetralisir godaan.

Tak perlu khawatir soal keuangan, karena tahun ini shio anjing bisa dibilang sedang berjaya karena pemasukan lancar. Namun, mereka cukup pelit untuk keluar dana.

Sementara itu untuk kesehatan, shio anjing patut memperhatikan pencernaan serta bisa rawan sakit punggung. Warna ivory atau gading bakal cocok untuk shio anjing tahun ini. [cnn]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Mengambil Manfaat Likopen Dalam Tomat
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:32 WIB
Tips Mengambil Manfaat Likopen Dalam Tomat
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:02 WIB
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona

KOMENTAR

Tahun Anjing Tanah, Ini 3 Shio yang Paling Hoki
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top