Selasa, 24 Oktober 2017 |
News Gallery - Newstainment

T. J. Miller Pastikan 'Deadpool 2' Akan Lebih Lucu

Kamis, 20 Jul 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 233 Pengunjung

Film deadpool 2.*

[NEWSmedia] - "Deadpool 2" sudah mulai melakukan pengambilan gamabr. Untuk membangkitkan rasa penasaran penggemar, aktor T.J. Miller yang berperan sebagai Weasel, mengungkap hal tak terduga dari sekuel "Deadpool" ini. 

Berbicara kepada Screen Rant, Miller mengisyaratkan "Deadpool 2" memiliki kisah yang lebih suram. "Ini tidak akan seperti 'The Hangover Part II)'," ungkap aktor sekaligus komedian berusia 36 tahun ini. "Ini tidak akan menjadi filmyang sama dalam lokasi yang berbeda." 

"Ada adegan yang berbeda, hal yang berbeda terjadi, beberapa kejadian tragis dan suram terjadi di bagian pertama film. Lalu sisa film ini menyelesaikan masalah tersebut. Jadi sangat menarik," lanjut dia dilansir dari Aceshowbiz. "Tapi Weasel tetap benar-benar individu yang paling egois di muka planet ini." 

Menurut Miller, "Deadpool 2" juga lebih lucu daripada film pertama. Pasalnya, ia mengaku tertawa terbahak-bahak sampai menjatuhkan iPad-nya saat membaca skenario film superhero berating dewasa tersebut. 

"Film ini akan lebih Weasel-cious daripada sebelumnya," ujarnya. "Jadi aku pikir itu mungkin benar-benar lebih lucu daripada yang pertama. Aku benar-benar sangat bersemangat." 

"Deadpool 2" telah mulai syuting sejak Juni bersama David Leitch sebagai sutradara. Direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018, sekuel ini akan menampilkan kembali Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Stefan Kapicic sebagai Colossus, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan juga Leslie Uggams sebagai Blind Al. Josh Brolin ditambahkan untuk memerankan tokoh Cable. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

T. J. Miller Pastikan 'Deadpool 2' Akan Lebih Lucu

BERITA TERKAIT

Top