Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Gallery

Syuting The Doll 2, Luna Maya Bersimbah Darah Sambil Merangkak

Selasa, 13 Jun 2017 | 18:04 WIB Dibaca: 1778 Pengunjung

Luna maya.*

[NEWSmedia] - Setelah lama tak terlihat di layar lebar, Luna Maya akhirnya kembali dengan film The Doll 2. Selama menjalani syuting film horor ini, Luna Maya mengaku banyak sekali adegan menguras tenaga yang ia lakoni. Salah satunya, saat ia harus merangkak di lubang AC.

"Di film ini, aku ada adegan menyusuri lubang AC. Walaupun itu set di studio, tetapi karena ruangan sama seperti lubang AC jadi nguras tenaga banget karena harus merangkak di sana," papar Luna Maya.

"Udah gitu saat adegan itu kan aku ceritanya bersimbah darah dan ruangannya dingin banget jadi itu beneran enggak nyaman banget. Udah dingin udah gitu lengket lagi kan, karena kan darah itu liquid (cairan)," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, selama syuting Luna Maya juga mengaku banyak adegan yang membuatnya ditarik dengan tali sling. Kekasih Reino Barack itu menganggap bahwa adegan tersebut, seperti adegan film laga.

"Selain banyak adegan fisik, aku juga banyak adegan yang kuras emosi karena aku banyak adegan nangis," terangnya.

Film The Doll 2 mengisahkan sebuah teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini.

Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

The Doll 2 akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Syuting The Doll 2, Luna Maya Bersimbah Darah Sambil Merangkak

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top