Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Gallery

Syuting Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi Sulit Dikenali

Senin, 22 Mei 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 1199 Pengunjung

Lukman sardi.*

[NEWSmedia] - Sudah bermain film sejak masih anak-anak, Lukman Sardi dikenal selalu tampil beda di setiap filmya. Seperti dalam film Surat Kecil untuk Tuhan Lukman Sardi akan tampil sebagai seorang bos dari anak jalanan dengan rambut panjang dan juga kumis tebal dan janggut yang panjang.

Penampilannya itu sempat membuat sutradara dan para kru tak mengenalinya. Pasalnya, dalam kesehariannya Lukman Sardi kerap tampil rapi dengan rambut pendek tanpa kumis atau janggut di wajahnya.

"Jadi pas Lukman pamit sempat bingung, 'ini siapa ya? Oh, Lukman ya?' saya sampai enggak kenal karena aslinya sama di karakter beda banget," jelas Fajar Bustomi, sutradara film Surat Kecil untuk Tuhan kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain Lukman Sardi, beberapa artis lain seperti Aura Kasih juga turut ambil bagian dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu. Fajar Bustomi mengatakan bahwa akting Aura Kasih sangat memuaskan dalam film tersebut.

"Awalnya agak ragu sih, soalnya kan Aura itu kan penyanyi jadi ekspektasi kami biasa aja. Namun, saat filmnya sudah jadi kami melihat akting Aura Kasih sangat luar biasa. Kami semua sangat puas melihat aktingnya dia," imbuhnya.

Surat Kecil Untuk Tuhan bercerita tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Syuting Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman Sardi Sulit Dikenali

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top