Selasa, 23 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Syuting 'Petak Umpet Minako', Miller Khan Ditaksir Setan

Jumat, 21 Jul 2017 | 19:08 WIB Dibaca: 423 Pengunjung

Miller Khan.*

[NEWSmedia] - Bioskop Indonesia semakin banyak dihiasi oleh film-film bergenre horor produksi dalam negeri. Setelah "Jailangkung", ada satu lagi film horor yang akan menghiasi layar lebar dalam waktu dekat ini. Film tersebut berjudul "Petak Umpet Minako. 

Menjelang perilisannya, salah satu aktornya Miller Khan menceritakan kembali pengalaman seramnya saat syuting film "Petak Umpet Minako". Menurut pengakuannya, ada seorang kru yang melihatnya dengan tatapan tajam yang tak seperti biasanya. Usut punya usut, ternyata kru tersebut dirasuki hantu yang katanya menyukai Miller. 

"Oh iya, itu serem lho bener-bener. Pertama kali, lho," ungkapnya seperti dilansir dari Kompas pada Kamis (20/7). "Aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu, tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu, apaan tuh." 

Aktor berkebangsaan Malaysia itu melanjutkan ceritanya mengenai kejadian tersebut lebih detail lagi. "Biasanya aku sama dia (kru) ngobrol sama aku. Pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu (dilihat dengan tatapan tajam)," tambahnya. "Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (syuting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih abis take. Pengin istirahat, tiba-tiba ada yang kayak gitu." 

Aktor ucap pria kelahiran 3 Maret 1987 ini mengaku tak nyaman dengan sikap "genit" hantu yang merasuki salah satu kru film itu. Tapi untungnya, kejadian tersebut tidak berkelanjutan sampai keesokan harinya. "Kayak unsafe gitu. Tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak apa-apa. Ketawa-ketawa lagi," tuturnya. 

Miller menambahkan, ia sebenarnya tak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu. "Aku sih enggak pernah yang gitu-gitu karena basic-nya enggak percaya gitu-gitu. Biasanya ngelihat orang kesurupan di scene, kalau enggak di hutan. Ini kayak ditatap langsung. Targetnya ke aku gitu lho kan. Waduh, mampus aku," ucapnya.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Sabtu, 20 Apr 2019 | 20:47 WIB
Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Sabtu, 20 Apr 2019 | 18:43 WIB
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi
Sabtu, 20 Apr 2019 | 15:38 WIB
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi

KOMENTAR

Syuting 'Petak Umpet Minako', Miller Khan Ditaksir Setan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top