Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Syuting dalam Kondisi Hamil, Ini Kata Acha Septriasa Jadi Ibu di 'Cinta 2 Kodi'

Jumat, 26 Jan 2018 | 18:28 WIB Dibaca: 2351 Pengunjung

Acha Septriasa.*

[NEWSmedia] - Perdana setelah menikah, Acha Septriasa dipercaya membintangi sebuah film berjudul "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi". Di film ini, ia memerankan karakter seorang ibu yang merupakan wanita karir dengan dua orang anak. 

Peran ini tentunya tak berbeda jauh dari keseharian Acha yang juga baru saja menjadi ibu. Letak perbedaan dan sisi menariknya adalah ia syuting "Cinta 2 Kodi" saat masih dalam keadaan hamil. 

Menurutnya, berakting sebagai seorang ibu telah memberikan pengalaman yang luar biasa. Meski sempat kesulitan saat harus beradegan marah-marah dalam kondisi hamil, Acha menyelesaikan proses syutingnya dengan baik. 

"Ini adalah film pertama saya setelah saya menikah, berkeluarga dan punya anak. Pesan yang luar biasa banget ketika kita sebagai seorang wanita dan kita ingin semua balance di karier dan keluarga ternyata tak semudah itu," katanya saat press screening film, Kamis (25/1). "Ya, yang menarik saat scene marah-marah. Dulu lagi hamil 9 sampai 12 minggu kita mau marah-marah dulu setiap scene aku pesanin ke anakku yang lagi di dalam perut. 'Mama lagi kerja, akting'." 

Lebih lanjut, adegan marah-marah itu juga sempat membuatnya merasa tak tega. "Alhamdulillah lancar meskipun abis scene marah-marah rasanya deg-degan banget, rasanya hati nggak tega," imbuh Acha. 

Di sisi lain, film "Cinta 2 Kodi" akan mulai tayang di bioskop pada 8 Februari 2018. Sekedar informasi, film ini merupakan karya yang diadaptasi dari novel Asma Nadia. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Syuting dalam Kondisi Hamil, Ini Kata Acha Septriasa Jadi Ibu di 'Cinta 2 Kodi'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top