Minggu, 05 Juli 2020 |
Newstainment

Syuting Bareng, Tony Jaa dan Iko Uwais Kini Berkawan Akrab

Jumat, 05 Mei 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 2213 Pengunjung

Tony Jaa dan Iko Uwais.*

[NEWSmedia] - Beberapa bulan lalu, berita keikutsertaan Iko Uwais dalam film produksi Tiongkok - Hollywood bertajuk Triple Threat, ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, aktor The Raid ini akan berhadapan dengan para bintang-bintang laga kelas dunia, yakni Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Chen dari Tiongkok.

Ternyata, syuting film Triple Threat sudah dimulai di Bangkok, Thailand, dalam beberapa minggu belakangan. Dalam produksi film ini, ternyata Iko Uwais dan Tony Jaa mengalami kecocokan, termasuk saat kamera tidak sedang merekam aksi mereka.

Hal ini, terlihat dari sejumlah unggahan Tony Jaa dan Iko Uwais di Instagram masing-masing selama beberapa minggu ini. Lihat saja salah satu unggahan aktor Ong Bak ini sekitar bulan lalu, di akunnya, @tonyjaaofficial.

Dalam foto ini kedua aktor tersebut kompak berpakaian putih, dan saling merangkul bahu lawan mainnya. Tony mengacungkan jempolnya ke arah kamera, sementara Iko membalasnya dengan kepalan tangan.

"Kami siap memulai syuting Triple Threat. Pegangan pada kursimu. Salam untuk teman-teman di Indonesia !!" tulis Tony. Yang istimewa, kalimat terakhir ia tulis dengan bahasa Indonesia.

Tak cuma pose normal, Tony dan Iko juga mengunggah foto dengan gaya kocak—jauh dari kesan sangar yang mereka tampilkan di film-film mereka. Dalam foto yang diunggah sekitar dua minggu lalu ini, Tiger Chen ikut serta dengan menjulurkan lidahnya di depan kamera bersama Tony.

Sementara Iko Uwais, memilih untuk membuat bibirnya terlihat 'keriting'. "Crazy Pic!" tulis Tony Jaa sebagai keterangan foto yang menjaring lebih dari 12 ribu likes. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Syuting Bareng, Tony Jaa dan Iko Uwais Kini Berkawan Akrab

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top