Rabu, 19 Juni 2019 |
News Gallery - Newstainment

Syuting 8 Jam, Prilly Ungkap Adegan Paling Penuh Perjuangan di 'Danur 2: Maddah'

Selasa, 10 Apr 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 259 Pengunjung

Prilly Latuconsina.*

[NEWSmedia] - Pencinta film horor Tanah Air kembali dimanjakan dengan kehadiran "Danur 2: Maddah". Sama seperti film pertamanya, "Danur 2" kembali mendapuk Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya. Selama syuting film ini, Prilly rupanya memiliki adegan favorit yang dilakukan dengan penuh perjuangan. 

Adegan tersebut adalah adegan dimana Risa (Prilly) kerasukan dan mencoba ditenangkan oleh Angki (Shawn Adrian). Menurut Prilly, adegan tersebut diambil selamakurang lebih 8 jam syuting. Ia juga harus merasakan pusing akibat terbentur saat menjatuhkan diri dalam adegan tersebut. 

"Adegan yang penuh perjuangan. Seperti yang selalu saya bilang proses Adegan ini kurang lebih 8 jam," buka Prilly. "Ini Adegan dimana saya harus menjatuhkan diri tapi terbentur beneran. Sakit bangetttt sampe pusing udah gitu nahan nangis banget. Gak mau cengeng dan tetep take lagi setelah itu." 

Perjuangan Prilly ini pun tak sia-sia. Diakui kekasih Maxime Bouttier itu, adegan ini juga sukses menjadi favorit para penonton "Danur 2". "Dan seneng banget pas nanya ke beberapa penonton, mereka bilang ini adegan favoritenya. Kepala benjol saya gak sia-sia yaa! Dan shawn gemes ya pas panik biasanya kan cuek haha," pungkasnya. 

Sementara itu, "Danur 2" juga meraih kesuksesan yang sama dari "Danur". Baru tayang selama 12 hari, film ini sudah sukses meraup 2 juta penonton. Pencapaian ini tentu saja disambut bahagia oleh Prilly. "Terima Kasih Penonton Indonesia! yang belum nonton, ayo ke bioskop!!! @danurmovie," tulis Prilly di Instagram. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Syuting 8 Jam, Prilly Ungkap Adegan Paling Penuh Perjuangan di 'Danur 2: Maddah'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top