Kamis, 29 Juni 2017 |
Highlight

Syamsir Alam, Pemain Timnas Masa Depan Muncul di Kota Tangerang

Senin, 17 Okt 2016 | 06:05 WIB
Syamsir Alam (keempat dari kiri) bersama tim Artis FC dan bakal Calon Gubernur Banten Wahidin Halim usai bertanding, Sabtu (15/10/2016). (Foto: Istimewa)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Bagi pecinta sepakbola tanah air, nama Syamsir Alam sudah tidak asing lagi. Namun, pesepakbola yang disebut sebagai pemain timnas masa depan itu, saat ini hilang dari dunia pesebakbolaan nasional.

Setelah lama tidak muncul di laga sepakbola tanah air, Syamsir Alam terlihat berada di Kota Tangerang. Mantan striker tim nasional Indonesia itu, ikut bermain dalam pertandingan persahabatan yang digelar oleh bakal Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) di Lapangan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2016).

Syamsir meramaikan pertandingan sepak bola yang diikuti para artis ibu kota. Ia satu tim dengan bakal Calon Gubernur Banten Wahidin Halim, bersama tim Artis FC seperti Bedu, Ikmal Tobing, Said Bajuri, Ajul Jiung dan pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

Pemain yang pernah berlaga di kelas internasional seperti Uruguay dan Belanda itu, tampak lepas bermain di lapangan Pinang, Kota Tangerang. Tidak sedikit penonton yang terpukau dengan aksi Syamsir.

Syamsir bersama mantan Wali Kota Tangerang dan tim Artis FC itu, bertanding melawan tim WH Center yang merupakan tim sukses Wahidin Halim di Pilkada Banten 2017.

Laga persahabatan itupun berakhir imbang dengan skor 2-2. Dalam tim Syamsir dan Artis FC, Wahidin Halim yang merupakan mantan Wali Kota Tangerang itu, menempati posisi sebagai penjaga gawang.

Kepada wartawan, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut itu tidak banyak berkomentar. Ia mengaku saat ini sedang tidak bermain di klub manapun. “Lagi malas main,” ucap Syamsir Alam.

Usai pertandingan, mantan kekasih artis Tyas Mirasih itu diserbu warga untuk berfoto bareng.

Syamsir memang sering bermain dan berlatih tanding bersama para artis ibu kota dalam satu tim ‘Artis FC’.

"Mereka (Artis FC) ini teman saya, sudah lama kenal,” kata Wahidin Halim. [wk/02]

Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Syamsir Alam, Pemain Timnas Masa Depan Muncul di Kota Tangerang VIA FACEBOOK
Syamsir Alam, Pemain Timnas Masa Depan Muncul di Kota Tangerang VIA DISQUS

BERITA TERKAIT

Top