Jumat, 28 Februari 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Syafrudin-Subadri Optimistis Tidak Ada Putaran Kedua di Pilkada Kota Serang

Senin, 07 Mei 2018 | 18:24 WIB Dibaca: 363 Pengunjung

Kampanye Syafrudin-Subadri di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Wali Kota Serang nomor urut tiga, Syafrudin mengaku optimistis tidak akan ada putaran ke dua dalam pelaksanaan Pilkada Kota Serang 2018.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang itu menegaskan, dirinya sangat yakin pasangan yang diusung oleh empat partai itu bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Saya kira tidak ada putaran kedua, kami pasti menang, saya kira langkah-langkah persuasif sudah kami tempuh, pendekatan persuasif ke masyarakat sudah kami lakukan, kami juga sudah dikenal masyarakat dari pada orang baru yang tidak 'puguh'," kata Syafrudin setelah Kampanye di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).

Meski demikian, lanjut Syafrudin, dirinya tidak menargetkan perolehan suara pada pelaksanaan Pilkada Kota Serang tersebut.

"Yang penting menang, mau lebihnya satu atau dua suara, yang penting kami menang," terangnya.

Ia menjelaskan, untuk meraih suara dari masyarakat, dirinya menawarkan beberapa program yang pro terhadap rakyat, seperti menghilangkan kemiskinan, membangun infrastruktur dan mengurangi pengangguran.

"Yang kami tawarkan adalah menghilangkan kemiskinan, membangun infrastruktur, mengurangi pengangguran, kekumuhan, kemacetan, mudah-mudahan kedepan wali kota baru bisa menciptakan itu," jelasnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Serang, Subadri mengatakan, jika dipercaya untuk memimpin Kota Serang, pihaknya akan mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah Kota Serang melalui reformasi birokrasi.

"Setelah kami dilantik, kami akan mereformasi birokrasi, menempatkan pegawai yang sesuai kompetensinya, kedua, kami akan mewujudkan kesejahteraan di Kota Serang dengan cara mengundang semua investor untuk ikut mensejahterana masyarakat Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Syafrudin-Subadri Optimistis Tidak Ada Putaran Kedua di Pilkada Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top