Rabu, 08 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sutradara 'Venom' Sebut Spider-Man Muncul Di 'Venom 2'

Kamis, 24 Okt 2019 | 22:10 WIB Dibaca: 490 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Tampaknya keinginan para penggemar untuk menyaksikan kolaborasi antara Spider-Man dan Venom akan benar-benar terwujud. Pasalnya belum lama ini sutradara "Venom", Ruben Fleischer, mengatakan bahwa fokus Sony adalah mempertemukan Spider-Man versi Tom Holland dengan Tom Hardy sang pemeran Eddie Brock alias Venom di sekuelnya nanti.

"Tema utama dari seri Venom ini adalah membiarkan Spider-Man versi Holland dan Hardy bisa bertarung dan bermain dalam film. Ini adalah arahan dan rencana kami," tutur Ruben dilansir Slash Film pada Selasa (22/10).

"Ini adalah arah pengembangan di masa depan, ini sangat menarik dan antisipatif karena kami mengubah asal usul Venom ketika kami menulis naskahnya, ia awalnya berasal dari kisah Spider-Man, tetapi karena perselisihan hak cipta pada saat itu, kami tidak dapat menceritakan kisah itu," lanjutnya.

"Jadi aku pikir ketika mereka benar-benar saling berhadapan, mereka pasti akan membuat semua orang bersemangat dan berharap," tukasnya.

Pernyataan Ruben ini senada dengan apa yang diutarakan oleh Robert Richardson selaku sinematografer "Venom 2", yang menyebut bahwa sekuel "Venom" ini akan memberikan kejutan besar nantinya. "Satu yang pasti sekarang kita punya Woody Harrelson dan pastinya dia akan muncul di sekuel ini, belum lagi kita akan melihat sesuatu yang baru dari kerja sama Sony dan Marvel," tuturnya pada Agustus lalu.

Selain itu, selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan Sony juga disebut-sebut berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke "Spider-Man 3" nantinya.

Di sisi lain, Sony juga sudah menggaet sejumlah pemeran untuk terlibat dalam proyek sekuel ini. Mulai dari Tom Hardy yang dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Venom, Woody Harrelson yang siap memerankan Cletus Kasady alias Carnage, lalu Michelle Williams sebagai Anne Weying, serta Naomie Harris yang diincar memerankan karakter Shriek.

"Venom 2" sendiri kabarnya akan segera memulai proses produksi pada musim gugur ini dan mengincar slot rilis di 2020. Apalagi sejak Januari lalu penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita ini. Ditambah lagi kehadiran Andy Serkis yang terpilih sebagai sutradara. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sutradara 'Venom' Sebut Spider-Man Muncul Di 'Venom 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top