Minggu, 07 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Susul Benedict Cumberbatch, Pharrell Williams Gabung 'The Grinch'

Sabtu, 22 Sept 2018 | 19:25 WIB Dibaca: 450 Pengunjung

Pharrell Williams.*

[NEWSmedia] - Illumination Entertainment tengah disibukkan dengan proyek animasi terbaru mereka, "The Grinch". Membidik tanggal perilisan akhir tahun 2018, tak heran jika tim produksi semakin gencar melakukan serangkaian promosi untuk memancing antusiasme penggemar.

Kendati sudah siap rilis, rupanya Illumination Entertainment masih menambah nama-nama baru yang bakal bergabung dalam proyek ini. Laporan teranyar menyebut bahwa Pharrell Williams bakal ikut ambil andil dalam film yang dibintangi Benedict Cumberbatch tersebut.

Dilansir Deadline pada Kamis (20/9), Pharrell bakal jadi narator dalam film animasi ini. Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya sanag musisi bekerja sama dengan Universal Pictures dan Illumination Entertainment. Penyanyi berusia 45 tahun ini sebelumnya sempat bekerja sama dengan menyanyikan lagu "There's Something Special" untuk film "Despicable Me 3".

Terlepas dari hal tersebut, "The Grinch" bercerita tentang karakter bernama Grinch yang memiliki sifat pemarah dan kerap merusak kebahagiaan natal. Benedict Cumberbatch didapuk sebagai pengisi suara untuk karakter ini.

"The Grinch" sendiri merupakan film remake adaptasi dari buku anak-anak, "Dr.Seuss" yang ditulis oleh Theodor Geisel dan terbit pada tahun 1957 silam. Grinch digambarkan sebagai seorang makhluk yang menjalani kehidupan soliter di dalam gua dengan hanya ditemani anjingnya yang setia. Grinch hanya akan keluar dan bertemu tetangganya saat dia kehabisan makanan.

Film ini mengikuti kisah asli karya Theodor tentang misi Grinch mencuri kemeriahan Natal dengan menghancurkan keceriaan warga Whoville. "The Grinch" bakal disutradarai oleh Scott Mosier dan Yarrow Cheney, dengan naskah yang ditulis oleh Michael LeSieur.

Karakter Grinch sendiri sebelumnya cukup terkenal saat diperankan oleh Jim Carrey dalam film live-action pada tahun 2000 lalu. Rencananya, film animasi ini dijadwalkan]tayang pada 9 November mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Susul Benedict Cumberbatch, Pharrell Williams Gabung 'The Grinch'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top