Jumat, 26 Februari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Susah Temui Anak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Komnas Anak

Senin, 11 Des 2017 | 11:04 WIB Dibaca: 809 Pengunjung

Tsani marwa.*

[NEWSmedia] - Artis cantik Tsania Marwa mendatangi Komnas Anak (Komisi Nasional Anak ) pada Minggu (12/10) di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tsania berkonsultasi dan meminta dukungan Komnas Anak atas permasalahan dengan Atalarik Syah soal hak asuh anak. 

"Saya menerima pengaduan dari Tsania, dia melaporkan ke sini bahwa sejak putusan cerai Agustus lalu, cerai mereka dikabulkan PA cibinong," ujar perwakilan Komnas Anak, Aris Mereka Sirait, saat ditemui Wowkeren di di Pasar Rebo, Jakarta Timur. "Saat yang sama, suami (Atalarik) lakukan banding. Gugatan cerai rupanya tidak disetujui soal hak asuh anak." 

"Atalarik ajukan banding. Sehingga pernikahan mereka masih dan belum inkrah. Hak asuh masih sepakat berkewajiban memberikan pengasuhan. Tsania minta pertolongan untuk pemanggilan Atalarik, minta penjelasan penghambatan ketemu kedua anaknya," tambah Aris. "UU perlindungan anak, jika sudah ada putusan pengadilan, orangtua tidak bisa melarang bertemu anaknya." 

Dalam kesempatan yang sama, Tsania mengunkapkan bahwa perjuangannya mendapat hak bertemu anak hingga saat ini masih sulit di dapatkan sejak April 2017. "Setiap perjuangan saya lakukan mendapatkan hak sebagai ibu lagi. Kemarin-kemarin banyak langkah yang sudah saya lakukan tapi belum ada titik terang. Sehingga saya meminta banuan dan perlindugan ke Komnas anak," tutur Tsania. 

"Insya Allah saya masih tetap memohon bantuan doa untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali. Anak-anak butuh saya," ungkap Tsania. "Jujur, keadaan anak saya yang tahu seperti apa, itu yang menguatkan saya berjuang untuk bertemu dengan mereka."[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Susah Temui Anak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Komnas Anak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top