Senin, 13 Juli 2020 |
News Room

Surprise! Dandim 0602/Serang Beri Kado di HUT Kapolres Serang Kota

Sabtu, 02 Jun 2018 | 06:06 WIB Dibaca: 529 Pengunjung

Dandim 0602/Serang, Letkol CZI Harry Praptomo memberikan kejutan di HUT Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin di Mapolres Serang Kota, Sabtu (2/6/2018) dini hari.

SERANG, [NEWSmedia] - Peringatan hari ulang tahun merupakan salah satu moment yang paling spesial bagi seseorang, tua-muda, pria dan wanita selalu menanti kejutan di hari lahir tersebut.

Tidak ketinggalan pula bagi instansi penegak hukum, dalam hal ini, Komandan Kodim 0602/Serang, Letkol CZI Harry Praptomo yang secara tiba-tiba datang dari belakang, menghampiri Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin yang sedang diwawancarai oleh awak media.

Dikawal para pejabat utama Polres Serang Kota, Harry membawakan kue ulang tahun dilengkapi lilin yang menyala dengan angka 43, sebagai simbol usia Kapolres Serang Kota saat ini.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin sambil tersenyum dan membalikkan badan, menyambut hangat kejutan dari Dandim tersebut.

Dan seketika, para awak media yang semula sedang mewawancarai Kapolres, turut menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' diiringi dengan tepuk tangan yang meriah.

"Mari kita doakan agar beliau (Kapolres-red) selalu diberi kesehatan, panjang umur dan diberi kemampuan dan kekuatan dalam mengemban tugas," kata Dandim 0602/Serang, Letkol CZI Harry Praptomo di Mapolres Serang Kota, Sabtu (2/6/2018) dini hari.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin sembari tersenyum mengucapkan banyak terimakasih atas kejutan tersebut.

"Kemaren saya pesan jangan ada surprise, tapi ada juga ternyata, terimakasih semua atas doa dan dukungannya," kata Komarudin, sambil membuka kado dari Harry. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Surprise! Dandim 0602/Serang Beri Kado di HUT Kapolres Serang Kota

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top