Selasa, 14 Juli 2020 |
Pariwisata

Surga Belerang di Air Terjun Kaki Gunung Slamet

Kamis, 12 Jan 2017 | 17:00 WIB Dibaca: 1299 Pengunjung

air terjun.*

[NEWSmedia] - Jika Anda percaya dengan khasiat belerang untuk kesehatan, Anda bisa menemukannya di lokasi wisata air terjun belerang. Terletak di kaki Gunung Slamet, Banyumas, air terjun ini jadi surga untuk Anda yang ingin bermanja-manja di air panas sambil mendapat khasiat belerang.

Yang unik dari air terjun ini karena tebing batu yang besar di sana nyaris seluruhnya berwarna kuning. Dengan air yang tidak terlalu panas, Anda bisa berendam atau menikmati lulur belerang dengan tenaga ahli yang bisa disewa jasanya 10-50 ribu rupiah.

“Pemandangannya bagus dan nyaman buat mandi air panas,” ujar salah satu pengunjung. “Bagusnya di sini pengunjung bisa lihat pemandangan indah yang bagus untuk berfoto. Air terjunnya sendiri bagus buat terapi dan mandi ramai-ramai,” tambah pengunjung lain

Untuk sampai ke sana, pengunjung harus siapkan tenaga untuk turuni anak tangga dan sedikit trekking. Tapi jangan khawatir, rasa lelah pastinya terbayar dengan air belerang yang panas dan dapat membuat kelelahan otot berkurang.

Seperti dikutip dari video Wajah Indonesia, Selasa (10/1/2017), lokasi tebing ini tidak jauh dari Lokawisata Baturaden, Jawa Tengah.[okz] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Surga Belerang di Air Terjun Kaki Gunung Slamet
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top