Minggu, 27 September 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Surga Bawah Laut Pulau Kambing yang Tidak Ada Kambingnya

Kamis, 06 Jul 2017 | 17:01 WIB Dibaca: 1417 Pengunjung

keindahan bawah laut pulau kambing.*

[NEWSmedia] - Jangan berharap akan melihat kambing ketika menyambangi Pulau Kambing. Pasalnya, salah satu pulau yang berada di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ini hanya sekadar nama pulau.

Nama yang unik tersebut pun ternyata tidak membuat Pulau Kambing secara serta-merta terkenal ke seluruh penjuru Tanah Air. Sebab, nama Pulau Kambing masih terdengar asing, bahkan masih banyak masyarakat yang menyangka ada banyak kambing di pulau itu.

Padahal pesona yang dimiliki oleh Pulau Kambing tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tidak ada satu kata pun yang mampu menjelaskan betapa indahnya pulau yang bisa ditempuh sekira 20 menit itu dari Pantai Tanjung Bira.

Bagi traveller yang gila kegiatan menyelam, maka Pulau Kambing tidak boleh terlewatkan. Pulau Kambing merupakan surga yang berada di bawah laut. Keindahannya bak mutiara yang terpendam dalam dasar lautan, tidak banyak yang mengetahui.

Lokasi snorkeling tidak terlalu dalam. Pemandangan bawah laut dihias oleh aneka ragam ikan dan terumbu karang yang berwarna-warni menawan hati.

Namun, penyelam dan wisatawan yang snorkeling harus berhati-hati selama menikmati keindahan surga bawah laut Pulau Kambing, karena arus lumayan kuat, sehingga bisa membuat badan terombang-ambing.

Untuk bisa menjamah surga bawah laut di pulau tidak berpenghuni ini pengunjung harus naik kapal dari Pantai Tanjung Bira dengan lama perjalanan 20 menit. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Surga Bawah Laut Pulau Kambing yang Tidak Ada Kambingnya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top