Minggu, 01 November 2020 |
Olahraga - News Gallery

Suporter Setengah Telanjang Ganggu Pertandingan Sutton United Vs Arsenal

Rabu, 22 Feb 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 832 Pengunjung

Suporter setengah telanjang yang masuk kerumput hijau.*

[NEWSmedia] - Sebuah insiden terjadi saat Arsenal bertandang ke markas tim kasta 5 Inggris, Sutton United di babak 5 Piala FA, Senin 20 Februari 2017 (Selasa dini hari WIB). Laga di The Borough Sports Ground ini sempat diganggu oleh seorang fans tuan rumah yang menyusup masuk ke lapangan.

Seperti dilansir viva, fans pria itu masuk ke lapangan di awal babak pertama. Yang membuat heboh, pria tersebut nyaris telanjang.

Dia hanya mengenakan celana boxer, sepatu, kaos, kaki, dan topeng. Dengan topeng maskot Sutton, "Jenny Si Jerapah", pria tersebut mendekati beberapa bintang Arsenal.

Pertandingan sempat terhenti sesaat. Pria tersebut akhirnya dibawa keluar oleh petugas keamanan dengan tangan diborgol. Laga pun dilanjutkan kembali.

Topeng yang digunakan pria nekat tersebut merupakan sosok tak asing untuk fans Sutton. "Jenny Si Jerapah" adalah maskot klub yang sempat berpose bersama maskot Arsenal, "Gunnersaurus" sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Arsenal sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, sekaligus memastikan langkah ke perempat final. Gol The Gunners disumbangkan Lucas Perez di menit 26 dan Theo Walcott di menit 55. [Viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Suporter Setengah Telanjang Ganggu Pertandingan Sutton United Vs Arsenal

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top