Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Superman Bakal Berkostum Serba Hitam di 'Justice League'?

Rabu, 06 Sept 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 1037 Pengunjung

Superman.*

[NEWSmedia] - "Justice League" baru akan tayang di bioskop dunia sekitar sebulan lagi. Meski demikian, sudah banyak bocoran dan rumor yang beredar di internet mengenai aksi sekelompok superhero DC Comics itu. Salah satunya yaitu perubahan kostum Superman. 

Diwartakan Digital Spy, film "Justice League" kemungkinan besar akan menampilkan Superman berkostum hitam. Dugaan itu muncul setelah seorang pengguna Twitter mengunggah foto selebaran mainan "Justice League". 

Di gambar itu, terlihat Superman tampil dengan dua kostum. Pada bagian seri pertama, Superman masih tetap memakai kostum biru merah andalannya. Sedangkan di seri kedua, nampak superhero asal negeri Krypton ini mengenakan kostum serba hitam. 

Ini bukan pertama kalinya, Superman diisyaratkan akan berganti kostum. Pada awal bulan ini, pemeran Superman, Henry Cavill juga pernah memposting sebuah foto ukiran hitam di Instagram. Banyak yang menduga, ukiran tersebut merupakan bagian dari kostum klasik Superman. 

Benar atau tidaknya, dugaan tersebut baru bisa terbukti kebenarannya setelah "Justice League" tayang di bioskop pada 16 November mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Amy Adams, Amber Heard, Jeremy Irons, J.K Simmons, Diane Lane, Connie Nielsen, Willem Dafoe dan Jesse Eisenberg.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Superman Bakal Berkostum Serba Hitam di 'Justice League'?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top