Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Sule Disebut Bak Roy Marten di Film 'HongKong Kasarung'

Kamis, 15 Mar 2018 | 18:06 WIB Dibaca: 822 Pengunjung

Para pemain Hongkong Kasarung.*

[NEWSmedia] - Profesi Sule sebagai komedian ternyata tidak terlalu berpengaruh dengan perannya di film terbaru "HongKong Kasarung". Pasalnya, dalam film ini Sule berubah menjadi seorang aktor yang harus serius berakting dengan peran non-humorisnya ini. Hal itu pun diakui beberapa pemain film lainnya. 

Sas Widjanarko dan Ery Makmur adalah beberapa diantara pemain yang memuji keseriusan berakting Sule di film ini. "Saya selalu serius kalau sama Sule, enggak bercanda. Di 'Ini Talk Show' sih sudah sama-sama skrip, cuma kalau di film kan harus dibuat lebih natural. Karena memang ceritanya sendiri sudah bagus kita tinggal poles sedikit aja. Kalau lagi syuting dia serius," kata Sas. 

Sementara itu, Ery Makmur yang memiliki banyak adegan dengan Sule di film ini mengaku Sule berusaha keras untuk tidak melucu selama syuting. "Kalau boleh saya bilang, Sule tidak melucu. Jadi kalau mau lihat Sule berakting serius, di sini semuanya Sule akting. Saya bisa bilang Sule di sini Roy Marten banget," jelas Ery. 

Film "HongKong Kasarung" menceritakan seorang pemuda kampung (Sule) yang mencoba menjadi TKI. Namun terjadi beberapa kesalahan sehingga Sule malah terdampar di Hong Kong. Di sana, dia mengalami petualangan seru. "HongKong Kasarung" bakal diputar pada Kamis 15 Maret 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sule Disebut Bak Roy Marten di Film 'HongKong Kasarung'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top