Rabu, 24 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Sukses Lewat Film, 'Fast and Furious' Bakal Jadi Serial Animasi

Kamis, 26 Apr 2018 | 19:07 WIB Dibaca: 279 Pengunjung

Vin Diesel.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan franchise film "Fast and Furious" memang tak dapat diragukan lagi. Bukan hanya live-action, rupanya film ini juga bakal diangkat menjadi serial animasi. 

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (25/4), proyek ini tak lagi digarap oleh Universal Studios yang selama ini memproduksi franchise "Fast and Furious", melainkan oleh Netflix dan DreamWorks Animation Television. Serial animasi tersebut menjadi proyek pertama atas kesepakatan antara kedua perusahaan sebagai program anak-anak dan keluarga. 

"'Fast and Furious' adalah fenomena global yang dicintai oleh penonton dari segala usia," ata Melissa Cobb, wakil presiden Netflix of Kids and Family. "Kami tidak sabar untuk memulai serial animasi baru yang akan menangkap aksi, hati, humor dan daya tarik global dari film-film layar lebar." 

Presiden DreamsWorks Animation Television, Margie Cohn pun turut menyampaikan antusiasme mereka untuk memperluas kerja sama dengan layanan streaming tersebut. "Kami sangat antusias untuk memperluas hubungan kami yang sukses dengan Netflix. Ini menandai bab baru yang menarik untuk studio kami, dan 'Fast and Furious' hanyalah permulaan," kata Margie. 

Kedua perusahaan tersebut berencana membuat kisah adu balap itu dalam bentuk serial berkelanjutan yang dibagi dalam sejumlah episode. Selain itu, rencananya serial ini juga bakal memperkenalkan karakter baru yang belum pernah muncul di film. 

Serial animasi ini akan berfokus pada kisah seorang remaja Tony Toretto, sepupu kecil Dominic Toretto, karakter yang dimainkan oleh Vin Diesel dalam film. Tony dan teman-temannya direkrut oleh agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap yang dikendalikan secara rahasia oleh organisasi kejahatan yang keji. 

Serial ini akan menggaet sejumlah nama yang telah menangani film "Fast and Furious" sebagai produser eksekutif, seperti Vin Diesel, Neal Moritz dan Chris Morgan. Namun hingga kini, tanggal resmi penayangan serial animasi "Fast and Furious" belum diumumkan. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sukses Lewat Film, 'Fast and Furious' Bakal Jadi Serial Animasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top