Sabtu, 29 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sukses Dengan 'Marlina', Kaninga Pictures Rilis Film Horor 'The Returning'

Jumat, 05 Okt 2018 | 18:39 WIB Dibaca: 296 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - "The Returning" menambah deretan film bergenre horor yang tayang di tahun 2018. Diperankan oleh Ario Bayu dan Laura Basuki, film "Returning" dijadwalkan tayang pada 1 November mendatang.

Trailer resmi "The Returning" telah dirilis di channel YouTube Kaninga Pictures yang menaungi penggarapan film tersebut pada 1 Oktober lalu. Sebelumnya, Kaninga Pictures telah sukses merilis "Night Bus" (2017) serta film yang akan mewakili Indonesia untuk seleksi Oscar 2019 "Marlina The Murderer In Four Acts" ("Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak").

Dalam trailer, Ario dan Laura memerankan sepasang suami istri yang telah memiliki dua buah hati. Laura diceritakan belum bisa menerima kepergian Ario yang jenazahnya pun tak kunjung ditemukan. Ario tiba-tiba kembali dan mengawali sederet peristiwa aneh pada keluarga Laura.

 

Pada keterangan yang tertulis di unggahan Trailer, Laura akan memerankan tokoh Natalie yang tengah berduka setelah sang suami, Colin (Ario Bayu), dinyatakan hilang saat pendakian tebing. Kembalinya Colin memulai sederet kejanggalan yang menghantui keluarga Natalie karena terdapat 'sesuatu' yang menyertai kepulangannya.

Mengusung tagline "Ada Jiwa Yang Tak Seharusnya Kembali", penggarapan film "The Returning" diarahkan oleh sutradara muda Witra Asliga. "The Returning" merupakan debut Witra sebagai sutradara sekaligus penulis film. Proyek yang telah disiapkan selama 4 tahun ini juga dibintangi oleh Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sukses Dengan 'Marlina', Kaninga Pictures Rilis Film Horor 'The Returning'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top