Jumat, 28 Februari 2020 |
Olahraga - News Gallery

Sukses Bantai Mancity, Chelsea Belum Merasa Aman di Puncak Klasemen

Kamis, 06 Apr 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 1842 Pengunjung

Bek Chelsea, David Luiz melakukan tendangan bebas saat berhadapan dengan Manchester City.*

[NEWSmedia] - Kemenangan 2-1 yang diraih atas Manchester City tidak membuat Chelsea mengendurkan kekuatannya. Meski unggul 7 poin dari posisi kedua klasemen Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Chelsea tetap merasa belum aman di posisi puncak.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali mengingatkan pasukannya agar tetap waspada. Apalagi rival terdekat, Spurs masih menyisakan 8 laga. Menurut Conte, dengan komposisi saat ini, tim London itu masih berpeluang menyalip di tikungan.

"Para pemain harus berpikir Tottenham bisa memenanagi delapan laga tersisa, dan fokus pada kemenagan yang kita butuhkan," kata Conte, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Spurs memang menjadi pesaing terdekat Chelsea saat ini. Pasukan Mauricio Pochettino tersebut telah mengantongi 65 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Diego Costa dan kawan-kawan berada di urutan teratas dengan 72 poin atau unggul 7 poin dari Spurs.

Chelsea hanya butuh 18 poin lagi untuk mengunci gelar juara musim ini. Dengan koleksi 90 poin, Spurs dipastikan tidak akan sanggup mengejar lagi. Namun bila tidak, Spurs masih berpeluang untuk menggusur The Blues dari singgasana klasemen Liga Inggris.

Setelah mengalahkan City, Chelsea akan melakoni dua laga tandang secara beruntun, yakni melawan Bournemouth dan Manchester United pada Minggu (16/4/017). Sedangkan Tottenham Hotspur sendiri akan menjamu Watford dan Bournemouth. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sukses Bantai Mancity, Chelsea Belum Merasa Aman di Puncak Klasemen
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top