Minggu, 01 November 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Suka Traveling? Jangan Bawa 4 Benda ini

Kamis, 13 Jul 2017 | 16:00 WIB Dibaca: 660 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Banyak benda yang mungkin sering Anda bawa traveling tetapi tidak begitu berguna. Karenanya, sebaiknya pikirkan dulu sebelum memasukkan benda-benda ke dalam tas atau koper Anda.

Ada beberapa benda yang sering dibawa tetapi justru hanya membuat barang bawaan Anda menjadi berat. Padahal barang tersebut tidak terlalu berguna dan bukan suatu kebutuhan utama dalam traveling.

Dilansir dari Traveller, Selasa (11/7/2017), inilah 4 benda yang tak terlalu berguna dibawa traveling:

Tripod kamera
Tripod untuk kamera terlalu memakan ruang di dalam koper Anda. Jika Anda bukan videografer profesional atau melakukan perjalanan memang untuk merekam aurora dan keindahan malam suatu tempat, tak perlu membawa tripod. Karena ukurannya hanya akan merepotkan Anda sendiri. Anda masih bisa merekam video tanpa tripod untuk dokumentasi pribadi.

Buku
Anda senang membaca dan berencana menghabiskan bacaan dalam buku selama perjalanan? Percayalah hal ini tidak selalu dapat terwujud. Karena kenyataannya, di dalam perjalanan Anda kelelahan. Sedangkan di obyek wisata yang Anda kunjungi, Anda akan lebih tertarik mengeksplorasi suatu daerah tujuan dibanding membaca buku dan hanya duduk di satu tempat. Jika ingin membaca, manfaatkanlah kecanggihan ponsel Anda.

Bantal
Pikirkan kembali sebelum Anda memasukkan bantal ke dalam koper Anda. Di hotel, Anda akan mendapatkan bantal yang nyaman untuk tidur. Selain tak berguna, ukuran bantal akan memakan ruang di dalam koper Anda.

Tas pinggang
Tak perlu membawa tas pinggang khusus untuk menyimpan uang, kartu identitas, kartu kredit dan barang berharga lainnya. Anda bisa meletakkan isinya di dalam bagian tas tertentu tanpa harus menyimpannya di tas pinggang dan membawa kemana-mana. Karena tas pinggang Anda bisa menjadi sasaran penjahat. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Suka Traveling? Jangan Bawa 4 Benda ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top