Jumat, 05 Juni 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Suka Bertindak Brutal, Sifat Pemilik Zodiak Ini Ketika Marah

Sabtu, 17 Mar 2018 | 14:33 WIB Dibaca: 1045 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Ciri kemarahan masing-masing orang dapat dikenali melalui rasi bintang yang menaunginya. Ilmu astrologi ternyata bisa menilai ekspresi kemarahan seseorang menurut zodiaknya.

Tak dapat dipungkiri, gaya kemarahan setiap orang berbeda-beda. Tidak peduli seberapa dingin atau santai seseorang, ketika marah, terkadang bisa lepas kendali.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan kemarahan. Seperti apa cara Anda mengekspresikan kemarahan?

Cari tahu lewat zodiak Anda seperti yang dikutip Yourtango.com berikut ini.

ARIES (21 Maret - 19 April): Kemarahan yang Mengerikan

Aries dikenal meledak-ledak tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakan Anda akan mempengaruhi orang lain. Anda bukan orang yang mampu mengendalikan perasaan Anda dan jika Anda marah pada seseorang, mereka sebaiknya waspada.

Api kemarahan Anda mudah dinyalakan, tapi akan segera padam jika orang yang Anda marahi tidak bereaksi dan tetap tenang. Anda bisa dingin dengan cepat dan biasanya merasa sangat kecewa dengan ledakan Anda setelah kejadian, tapi itu tidak akan menghentikan Anda untuk meledak lagi nanti.

TAURUS (20 April - 20 Mei): Kemarahan bom waktu

Ketika Anda marah kepada seseorang, Anda memberi Anda petunjuk halus pada awalnya, menjadi sunyi dan dingin, sebelum Anda meletus seperti gunung berapi yang memuntahkan kemarahan panas. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini tidak mudah marah, tapi bila sudah marah sering mengekspresikan kemarahannya dengan melempar barang.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni): Kemarahan Vokal

Gemini suka bicara, jadi masuk akal kalau ungkapan ekspresi kemarahan Anda mulai dari menjerit, berteriak, hingga melontarkan kata-kata sarkastik dan kadang-kadang kasar. Tapi, karena Anda dikenal memiliki dua sisi kepribadian Anda, menjerit bukan satu-satunya cara Anda mengekspresikan kemarahan.

Anda juga bisa menjadi dingin. Apa pun yang dilakukan orang, mereka sebaiknya tidak menilai Anda atau menawarkan pendapat tentang apa yang seharusnya Anda lakukan dengan hidup Anda, atau itu akan menjadi fokus kemarahan Anda.

CANCER (21 Juni - 22 Juli): Kemarahan Ekspresif

Saat Cancer mulai kesal, Anda pertama kali mengungkapkannya dengan merajuk, lalu (jika tidak ada yang menyadari), Anda beralih ke agresivitas pasif. Sebenarnya saat itu Cancer sangat membutuhkan cinta dan perhatian.

Namun, jika masih belum mendapatkan apa yang dibutuhkan, kemarahan akan berubah menjadi tangisan, dan jika masih merasa tidak puas bahwa tidak ada yang menganggap serius perasaan Anda, Anda akan menyerah. Setiap emosi yang terpendam dan perasaan marah yang tidak terselesaikan dari masa lalu akan dilepaskan.

LEO (23 Juli - 22 Agustus): Kemarahan 'Raja Hutan'

Saat Anda marah, Anda melampaui kemarahan dan akhirnya menyerbu dengan emosional. Anda tidak takut untuk mengaum, dan semakin keras dan lebih intens teriakan Anda, semakin baik yang Anda rasakan. Yang bisa membuat Anda marah adalah bahasa yang menyinggung, dan Anda memiliki kecenderungan untuk hanya memikirkan emosi Anda saat marah, belum tentu ledakan Anda lakukan itu tertuju untuk orang lain.

Meskipun Anda mungkin memaafkan seseorang karena melakukan sesuatu yang membuat Anda marah, Anda tidak mungkin meminta maaf atas perilaku Anda karena harga diri bagi Leo adalah di atas segalanya.

VIRGO (23 Agustus - 22 September): Kemarahan yang ditekan

Anda tidak terlalu nyaman dengan mengekspresikan kemarahan Anda, jadi Anda menahannya sampai Anda meledak, tidak peduli betapa tidak pentingnya itu. Kemarahan seorang Virgo yang tertekan sering juga menyebabkan masalah pencernaan dan kesehatan.

Anda merasa sangat disalahpahami serta bisa membingungkan dan canggung bagi semua orang saat kemarahan Anda akhirnya keluar. Kemarahan Anda biasanya bukan tentang apa yang terjadi sekarang, melainkan sesuatu yang terjadi di masa lalu.

LIBRA (23 September - 22 Oktober): Kemarahan yang ditahan

Apakah ada yang Libra benci lebih dari sekedar konfrontasi? Tidak ada. Anda tidak suka menunjukkan kemarahan Anda karena Anda pikir ini bukan emosi yang sangat menarik, dan ini seringkali tidak berjalan dengan baik dengan kepribadian Anda yang menawan dan menarik.

Sementara Anda ingin mencoba berada di atas kemarahan, terkadang Anda tidak bisa melepaskan diri dari hal itu, dan akhirnya akan kehilangan ketenangan Anda. Tapi bila Anda kehilangannya, Anda benar-benar percaya bahwa bagaimanapun cara Anda mengekspresikan ledakan Anda adalah cara terbaik.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November): Kemarahan Brutal

Scorpio tidak mudah marah, tapi bila sedang marah maka api akan menyala dengan sangat besar. Scorpio bisa melakukan hal-hal brutal dan sarkastik saat marah.

Anda bukan tipe zodiak yang mudah memaafkan dan melupakan, dan Anda tidak akan pernah membiarkannya pergi saat marah, jadi orang harus berhati-hati terhadap Scorpio yang marah.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember): Kemarahan yang memukau

Sagitarius diperintah oleh api, jadi masuk akal kalau Anda bisa menyalakan api dengan cepat. Anda menggunakan kata-kata saat marah, tapi itu tidak membuatnya menjadi menyakitkan bagi orang-orang di sekitar Anda.

Cara terbaik bagi orang-orang untuk berurusan dengan Anda saat Anda marah adalah untuk melacak Anda, karena Anda cenderung sedikit ngelantur sehingga Anda lupa mengapa Anda begitu marah sejak awal.

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari): Kehancuran yang Merusak

Capricorn sangat marah dan biasanya Anda tidak mengungkapkannya kecuali jika didesak. Anda dapat menghancurkan apa pun yang berguna dan akan memotong seseorang dengan kritik saat diberi kesempatan.

Anda akan mengatakan bahwa orang telah mengecewakan Anda daripada mengungkapkan betapa marahnya Anda terhadap mereka, jadi orang tidak boleh membiarkan sikap tenang Anda membodohi mereka. Ketika Anda marah, Anda akan mengejutkan semua orang di sekitar Anda.

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari): Kemarahan yang Dingin

Anda biasanya sangat dingin dan dibutuhkan banyak hal untuk membuat Anda marah. Garis pertahanan pertama Anda saat marah adalah berhenti berbicara dengan orang lain, masuk ke mobil, dan berkeliling sampai Anda merasa lebih baik. Anda akan mencoba untuk mengabaikan sumber agitasi Anda selama mungkin, dengan harapan akhirnya Anda dapat menenangkan diri.

Jika tidak, Anda akan masuk ke mode penyesalan yang ekstrem dan akhirnya kehilangan kesabaran, di mana tidak ada yang bisa menghentikan kemarahan Anda. Meskipun Anda mungkin menurunkan semua perasaan negatif yang Anda alami (yang BISA membuat Anda merasa lebih baik), Anda mungkin perlu beberapa lama untuk mulai berbicara dengan teman Anda lagi.

PISCES (19 Februari - Maret): Kemarahan Emosional

Pisces terus merasakan perasaannya, dan itu bagus - karena itu berarti Anda tidak sering marah. Tapi saat Anda marah, Anda benar-benar bisa menakutkan, meskipun satu-satunya orang yang cenderung Anda cintai adalah diri Anda sendiri.

Ketika berada di tengah kemarahan, Anda bisa menjadi kasar, merusak diri sendiri, dan imajinasi Anda yang jelas menjadi penuh dengan drama. Begitu kemarahan Anda berlalu, Anda memerlukan waktu yang serius agar hati Anda sembuh. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Suka Bertindak Brutal, Sifat Pemilik Zodiak Ini Ketika Marah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top