Minggu, 27 Mei 2018 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

Subadri Yakin Golkar Belum Tentu Usung Vera Sebagai Calon Wali Kota Serang

Jumat, 07 Jul 2017 | 18:47 WIB Dibaca: 847 Pengunjung

ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Ikhtiar politik terus dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Serang Subadri Ushuludin, kader Partai Golkar yang bertekad maju di Pilkada Kota Serang 2018. Padahal DPD Partai Golkar Kota Serang sudah menetapkan Vera Nurlaela (istri  Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman) sebagai bakal calon wali kota.

Menurut Subadri, partainya hingga saat ini belum mengeluarkan putusan final terkait siapa yang akan diusung sebagai calon wali kota maupun wakil wali kota di Pilkada Kota Serang.

"Yang jelas begini, jangankan di Golkar, di partai lain juga ada mekanisme, di Golkar juga sama mengajukan ke pusat. DPD Golkar Kota Serang juga bukan merupakan satu keputusan final, yang final nanti dari provinsi ke pusat, nah pusat akan melakukan survei, di situ lah tingkat popularitas dan elektabilitas akan diambil oleh DPP Golkar," kata Subadri saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Nasdem Kota Serang, Jumat, (7/7/2017).

Mengenai siapa yang akan diusung nantinya, menurut Subadri, semua keputusan berada di dewan pimpinan pusat. "Kalau sekarang belum final dan belum ada salah satu rekomendasi pun yang diturunkan oleh semua partai untuk kandidat yang ada di Kota Serang," jelas Subadri.

Berita terkait: Vera Nurlaela Ditetapkan Jadi Bakal Calon Wali Kota Serang

Oleh karena itu, selama belum ada putusan final, Subadri menyatakan akan terus berupaya menggalang dukungan dari semua partai untuk diusung sebagai calon Wali Kota Serang.

Baca juga: Demokrat Bakal ‘All Out’ di Pilkada Kota Serang, Siapa Calonnya?

"Apapun sikap Golkar, saya tetap kader partai Golkar, Mohon doa, mudah-mudahan ada partai yang mempercayai saya per detik ini saya masih mencalonkan sebagai wali kota. Yang namanya politik semua bisa terjadi, dinamis saja. Demi Kota Serang, satu dua itu bukan merupakan masalah," tuturnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:29 WIB
Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan
Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:05 WIB
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan

KOMENTAR

Subadri Yakin Golkar Belum Tentu Usung Vera Sebagai Calon Wali Kota Serang
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top