Kamis, 24 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Suami Vanessa Angel Positif Narkoba

Rabu, 18 Mar 2020 | 15:45 WIB Dibaca: 1675 Pengunjung

Vanesa angel dan suami.*

[NEWSmedia] - Polisi akhirnya mengumumkan hasil tes urine  Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, terkait kasus dugaan penyakahgunaan narkoba.  

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan, bahwa Vanessa Angel negatif narkoba. Sedangkan‎ Bibi dinyatakan positif narkoba. 

"Tes urinenya ketiganya (termasuk Vanessa Angel)  negatif. Sorry, satu orang positif yang laki-laki FA alias BB," ujar Audie Latuheru di Polres Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

 Lantaran positif narkoba, Vanessa Anggel akan dipulangkan malam ini juga. Sedangkan polisi belum memastikan apakah Bibi akan ditahan atau dipulangkan juga seperti Vanessa Angel.  

"Belum belum (ditahan), kita masih ada prosesnya yang belym selesai. Yang pasti VA hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Audie Latuheru. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  Vanessa Angel diamankan bersama suaminya, Febri Ardiansyah di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. Salah seorang kerabatnya yang berinisial CL juga ikut diamankan.‎

Polisi lalu menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika jenis Xanax. [Lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Suami Vanessa Angel Positif Narkoba
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top