Selasa, 11 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Suami Tiwi T2 Bersikeras Tak Ingin Bercerai

Rabu, 26 Apr 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 572 Pengunjung

Shogo Sakuramoto dan Tiwi T2.*

[NEWSmedia] - Episode perceraian Tiwi eks T2 dengan Shogo Sakuramoto masih terus bergulir. Rabu (26/4/2017) pagi, telah berlangsung sidang lanjutan perceraian keduanya di Pengadilan Agama Tigaraksa​, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemui, Shogo Sakuramoto mengaku tetap ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Tiwi.

"Saya pengin baik-baik saja. Iya, saya kan masih berharap, masih mau pertahankan. Ini kan bukan pribadi saja," ujar Shogo Sakuramoto usai menjalani sidang cerai.

Pria asal Jepang itu pun melanjutkan, "Saya juga punya anak kan punya tanggung jawab. Ya cuma fokus tanggung jawab itu saja. Karena ada anak dan itu enggak gampang lupa," ujarnya.

Sidang perceraian Tiwi eks T2 dengan Shogo Sakuramoto telah memasuki sidang keenam. Seperti diketahui, Tiwi secara mengejutkan publik melayangkan gugatan cerai kepada pria yang telah memberikannya satu anak tanpa alasan yang diketahui publik.

Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Suami Tiwi T2 Bersikeras Tak Ingin Bercerai

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top