Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Suami Laporkan Ratna Dilla ke Polisi

Senin, 04 Des 2017 | 11:09 WIB Dibaca: 267 Pengunjung

Ratna dilla.*

[NEWSmedia] - Suami pedangdut Ratna Dilla, Herry Karyaning melaporkan sang istri ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan. Laporan itu sendiri sudah terdaftar di Polres Cibinong, Bogor, Jawa Barat dengan nomor laporan: LP/B/1205/X/2017/JBR/RES BGR.

Melalui pesang singkat, Herry mengungkapkan dirinya punya banyak bukti perselingkuhan Ratna Dilla dengan seorang pria. Salah satunya, pelantun "Aku Mah Apa Atuh" itu hampir tak pernah lagi pulang ke rumah di kawasan Sentul, Bogor.

"Ratna Dilla tidak pernah pulang ke rumah ternyata kedapatan selingkuh dan menyewa aparteman di kawasan Tebet dengan selingkuhannya," ungkap Herry.

Herry Bahkan menyebut istrinya menjual beberapa aset berharga demi memenuhi kebutuhan kekasihnya. Herry juga menuduh Ratna Dilla telah menelantarkan anaknya.

"Menjual beberapa aset yang didapatkan dari suaminya demi membiayai cowoknya tersebut, dan menelantarkan anak sampai tidak sekolah," jelas Herry.

Sementara itu, Ratna Dilla sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai kabar perselingkuhan tersebut. Saat dihubungi via pesan singkat, Ratna Dilla tidak menjawab.

Sementara itu, rumah tangga Ratna Dilla dengan Herry Karyaning memang tengah di ujung tanduk. Ratna Dilla sudah menggugat cerai Herry sejak 25 Juli 2017. Ia pun mengaku rumah tangganya dengan Herry sudah tidak bisa diselamatkan.

"Kalau dari saya enggak mungkin rujuk, enggak ada peluang rujuk. Sidangnya cerai masih dua bulan lagi. Tapi setelah itu masuk sidang harta gono-gini," kata Ratna Dilla. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Suami Laporkan Ratna Dilla ke Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top