Sabtu, 23 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Striker Manchester City Alami Kecelakaan Mobil di Belanda

Sabtu, 30 Sept 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 697 Pengunjung

Mobil Sergio Aguero menabrak tiang.*

[NEWSmedia] - Kabar buruk kembali menimpa Manchester City di akhir September ini. Mesin gol The Citizens, Sergio Aguero, terlibat kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda.

Pria 29 tahun itu pergi ke Belanda untuk menonton konser penyanyi Kolombia Maluma pada Kamis (28/9/2017) malam. Kecelakaan yang dialami Aguero terjadi dalam perjalanan menuju Bandara untuk kembali ke Inggris.

Aguero memilih menggunakan taksi untuk menuju bandara. Pengemudi taksi kehilangan kontrol terhadap kendaraannya sehingga menabrak tiang di pinggir jalan.

Menurut laporan ESPN Sur, kecelakaan itu tak membuat Aguero mengalami cedera serius. Namun, eks pemain Atletico Madrid itu menderita retak tulang rusuk. Akibatnya, Aguero terancam absen enam sampai delapan pekan.

Bila benar Aguero harus absen lebih dari sebulan, ini menjadi pukulan telak bagi manajer City Hosep Guardioola. Aguero sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu sudah mencetak enam gol di Liga Inggris. Aguero juga sangat kompak dengan Gabriel Jesus di lini depan City sehingga membuat The Citizens memuncaki klasemen.

Sebelumnya City juga telah kehilangan bek kiri Benjamin Mendy. Pemain yang dibeli dari AS Monaco itu mengalami cedera lutut sehingga harus absen lama. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Striker Manchester City Alami Kecelakaan Mobil di Belanda

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top